Zemi (Antaranews) Zemi (Antaranews)
Kamis, 14 April 2016 00:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internet Share :

MEDIA SOSIAL TERBARU
Zeemi Hadirkan Live Social Media di Indonesia

Media sosial terbaru Zeemi merilis fitur Live Social Media untuk kebutuhan komunikasi di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Media sosial terbaru berbasis live streaming, Zeemi, menghadirkan live social media yang khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi antar komunitas di Indonesia.

Sebagaimana dilansir Antara, Rabu (13/4/2016), layanan tersebut hadir untuk merevitalisasi interaksi online komunitas, dengan menyediakan sarana live video streaming bagi komunitas, kesempatan untuk memperluas jaringan mereka dan membawa percakapan offline ke online.

“Zeemi adalah platform sosial. Fokus kami saat ini adalah memfasilitasi komunikasi yang interaktif bagi komunitas­komunitas di Indonesia. Kami memahami orang Indonesia masih banyak yang melakukan aktivitas komunikasi secara offline, namun hal yang menarik di sini adalah mereka memanfaatkan sosial media untuk berinteraksi lebih lanjut,” kata Founder Zeemi, Tom Damek.

“Menyadari hal ini, kami ingin menyediakan suatu wadah interaksi yang interaktif dan dapat digunakan kapan saja, di mana saja, tanpa harus berada di tempat yang sama. Zeemi menjadi solusi yang tepat bagi komunitas untuk saling berinteraksi di tengah kepadatan kota Jakarta, dan wilayah Indonesia yang tersebar secara luas,” sambung dia.

Ide pengembangan layanan tersebut, menurut Tom, tercetus dari kebutuhan seseorang untuk bisa menyiarkan sesuatu secara live dengan mudah. Berdasarkan data Zeemi, salah satu hal yang menarik yang baru saja terjadi adalah banyak masyarakat menonton aksi demonstrasi taksi yang terjadi beberapa waktu lalu secara live dengan media sosial terbaru Zeemi.

Media sosial terbaru Zeemi juga menawarkan berbagai fitur lainnya. Salah satu fitur yang ditawarkan adalah kemampuan Zeemi dalam menyesuaikan resolusi video yang ditampilkan dengan kecepatan jaringan serta perangkat yang digunakan oleh pengguna.

Media sosial terbaru Zeemi juga memberikan pulsa sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Zeemi, dengan cara menukarkan poin melalui virtual gifts atau hadiah virtual yang berhasil pengguna dapatkan di platfrom tersebut.

“Kami melihat terjadinya pertumbuhan adopsi live streaming di Indonesia. Pembenahan dan pembaruan yang kami lakukan pada Zeemi merupakan hasil pembelajaran dari apa yang diinginkan oleh komunitas dan bagaimana perilaku mereka dalam menggunakan layanan video social media,” kata Tom

“Kami ingin agar setiap orang bisa menjadi bagian dari komunitas tersebut melalui interaksi online secara langsung. Sebelumnya, hal ini sulit dilakukan dan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk saling berinteraksi antar sesama komunitas,” tambah dia.

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…