Sport
Kamis, 14 April 2016 - 03:10 WIB

MANCHESTER CITY VS PSG : 4 Kali Beruntun PSG Terhenti di Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paris Saint Germain (Dailymail.co.uk)

Manchester City vs PSG berhasil dimenangkan City.

Solopos.com, MANCHESTER – Paris Saint-Germain kembali mengulang prestasi negatifnya di Liga Champions. Mereka kembali terhenti di babak perempatfinal.

Advertisement

Musim ini, PSG dihentikan wakil Inggris, Manchester City. PSG terhenti dengan agregat 3-2. Di leg pertama PSG ditaha imbang 2-2, sedangkan di leg kedua, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB, PSG kalah 1-0 dari City di Etihad Stadium.

Gelandang City asal Belgia, Kevin de Bruyne, menjadi mimpi buruk bagi PSG. De Bruyne mencetak satu-satunya gol tunggal di menit ke-76 untuk meloloskan The Citizens ke semifinal pertama dalam sejarah klub sekaligus menghentikan langkah PSG yang sudah menjuarai Liga Prancis musim ini.

Seperti dikutip dari Detik.com, Rabu, kegagalan ini seakan menjadi lagu lama PSG usai kembali ke panggung antarklub paling elite ini. Pada 2012-13, Les Parisiens terdepak setelah kalah agresivitas gol tandang melawan Barcelona dengan aggregat 3-3.

Advertisement

Semusim berselang, giliran klub Inggris Chelsea yang menjadi mimpi buruk Zlatan Ibrahimovic dkk. Usai menang 3-1 di leg I, PSG kalah 2-0 di Stamford Bridge sehingga lagi-lagi mesti angkat koper usai kalah agresivitas gol tandang dengan aggregat 3-3.

Pada 2014-15, PSG sukses membalas dendam kepada Chelsea di 16 besar. Namun, Barca kembali jadi batu sandungan bagi PSG di babak berikutnya yang tumbang dengan aggregat telak 5-1. Sedangkan di musim ini, PSG kembali menunjukkan dominasinya kepada The Blues di babak 16 besar lewat kemenangan aggregat 4-2. Tapi tidak mampu melewati wakil Inggris lainnya yaitu City.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif