Sepasang mempelai di Desa Karangan, Kecamatan Balong, Ponorogo, Anggi Vicky Angelina dan Indra Kiki Harianto, naik becak saat resepsi pernikahan mereka dalam kondisi banjir, Selasa (12/4/2016). (Facebook-Melaz Pol)
Kamis, 14 April 2016 10:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

KISAH UNIK
Sepasang Mempelai di Ponorogo Gelar Resepsi di Tengah Banjir

Kisah unik dari Ponorogo, sepasang kekasih melaksanakan resepsi pernikahan di tengah kepungan banjir.

Solopos.com, PONOROGO – Pengguna akun Facebook Melaz Pol mengunggah sembilan foto yang bergambar kisah unik resepsi pernikahan sepasang mempelai di Desa Karangan, Kecamatan Balong, Ponorogo. Resepsi pernikahan tersebut dilakukan pada saat kondisi banjir.

Dari gambar yang diunggah Melaz Pol, terlihat pasangan pengantin tersebut mengenakan pakaian pengantin Jawa. Pasangan mempelai ini juga duduk di tempat duduk yang telah ditata tim dekorasi dengan apik. Mereka duduk di tempat yang telah dihias namun sekelilingnya dikepung air banjir.

Informasi yang dihimpun Madiunpos.com dari berbagai sumber menyebutkan acara resepsi pernikahan unik tersebut berlangsung Selasa (12/4/2016).

Itu merupakan acara pernikahan pasangan Anggi Vicky Angelina dan Indra Kiki Harianto. Meski kondisi tempat resepsi digenangi air setinggi selutut orang dewasa, acara itu tetap berlangsung.

Sepasang mempelai di Desa Karangan, Kecamatan Balong, Ponorogo, Anggi Vicky Angelina dan Indra Kiki Harianto, duduk di pelaminan yang dikelilingi air banjir, Selasa (12/4/2016). (Facebook-Melaz Pol)

Sepasang mempelai di Desa Karangan, Kecamatan Balong, Ponorogo, Anggi Vicky Angelina dan Indra Kiki Harianto, duduk di pelaminan yang dikelilingi air banjir, Selasa (12/4/2016). (Facebook-Melaz Pol)

Unggahan foto dari Melaz Pol ini pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen pengguna Facebook. Sebagian besar netizen menganggap acara pernikahan tersebut istimewa dan akan terkenang.

Pengguna akun Facebook Tri Nugraha mengatakan kisah unik pernikahan Anggi Vicky Angelina dan Indra Kiki Harianto itu merupakan resepsi pernikahan yang istimewa. Dia berdoa semoga pasangan mempelai bisa menjadi pasangan bahagia.

“Sangat istimewa pernikahan ini, salut semoga samawa nggih,” kata dia dalam kolom komentar.

Hal senada juga dikatakan pengguna akun Facebook Ulil Hidayatul. Dia mengatakan pernikahan tersebut seperti di tengah laut. Meski banjir adalah musibah, tetapi dalam hal ini sangat indah.

“Sperti pengantin di tengah laut…..musibah..tp indaahh,” tulis dia dalam kolom komentar.

Pantauan Madiunpos.com, Rabu (13/4/2016) pukul 18.30 WIB, unggahan foto tersebut telah disukai 281 pengguna Facebook, mendapat 35 komentar, dan 254 kali dibagikan.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…