Sosok misterius di tangga hotel (imfromdenver.com) Sosok misterius di tangga hotel (imfromdenver.com)
Kamis, 14 April 2016 21:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

KISAH MISTERI
Hiii, Penampakan Hantu Wanita di Tangga Hotel

Kisah misteri terlihat di tangga Hotel Stanley, Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Sesosok wanita misterius tertangkap kamera tengah berdiri di tangga sebuah hotel. Foto dengan sosok misterius tersebut diambil juru bicara sekaligus direktur pemasaran Children’s Museum of Houston Public, Henry Yau, saat melakukan kunjungan ke Colorado, Amerika Serikat.

Setibanya di sana ia penasaran dengan Hotel Stanley yang terletak di Etes Park karena hotel tersebut menjadi sumber inspirasi penulis Stephen King menulis buku The Shining.

Yau lantas mengambil beberapa foto, salah satunya tangga utama pada lobi hotel tersebut dengan fitur panorama di ponselnya.

Yau memiliki selera berfoto yang unik, dia tidak suka mengambil foto suasana dengan orang di dalamnya. Karena itu, ia memfoto tangga utama yang saat itu sedang sepi.

“Pertama aku mengambil foto itu, aku tak melihat ada yang aneh,” ungkap Yau seperti dilansir Liputan6.com dari click2houston.com, Kamis (14/4/2016).

Tapi, ketika melihat kembali hasil jepretan kameranya, ia melihat ada sesosok wanita di tangga. Ia pun membagikan foto tersebut di akun Facebooknya.

“Astaga! Sepertinya aku telah mengambil foto hantu,” keterangan itu dicantumkan dengan tagar #ghost di #StanleyHotel #Estespark.

Yau pun penasaran dengan sejarah hotel tersebut. Ternyata hasil penelusurannya menyebut hotel itu memang berhantu dan kerap menjadi sasaran paranormal untuk melakukan investigasi.

“Setelah selama berabad-abad, hotel tersebut telah dikenal oleh spesialis dan para ahli investigasi paranormal sebagai salah satu lokasi yang paling aktif di Amerika,” tulis melalui situs itu.

Hotel itu dibuka pada tahun 1909 dan mulai dikenal sebagai tempat berhantu sekitar 1970-an.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…