Christian Benteke (Liverpool Echo)
Kamis, 14 April 2016 08:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

KARIER PEMAIN
Bahagia, Benteke Ingin Bertahan di Liverpool

Karier pemain Christian Benteke yang mengaku bahagia bersama Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Christian Bentek mengaku sangat bahagia berada di Liverpool. Oleh karena itu dia tidak berniat hengkang dari tim yang bermarkas di Anfield Stadium itu.

Benteke santer diberitakan bakal hengkang akhir musim nanti. Hal itu lantaran Benteke tak bisa memenuhi ekspektasi sejumlah kalangan termasuk suporter The Reds. Dibeli dengan harga mencapai 32 juta poundsterling, pemain 25 tahun itu belum menjadi bomber yang haus gol layaknya Luis Suarez dan Fernando Torres.

Bahkan belakangan ini posisinya mulai terpinggirkan. Jurgen Klopp lebih memilih Daniel Sturridge dan Divock Origi untuk mengisi lini depan Liverpool. Klopp juga terkadang lebih memilih Roberto Firmino yang merupakan gelandang serang untuk mengisi posisi striker.

Beberapa waktu lalu, Benteke juga terlihat dimarahi Klopp kala Liverpool kalah daro Soputhampton. Situasi itu membuat Benteke santer diberitakan bakal mendekati pintu keluar Anfield. Tapi pemain asal Belgia itu membantah kabar tersebut.

“Jelas ini bukan musim terbaik saya di sini. Saya tidak bermain seperti yang saya inginkan dan terkadang membuat frustasi. Tapi ini adalah bagian dari sepak bola,” kata Benteke dilansir Soccerway, Rabu (13/4/2016).

“Saya tidak pernah kehilangan kepercayaan diri saya. Tapi ketika Anda tidak bermain secara teratur, Anda mungkin akan kehilangan sedikit kecepatan atau irama permainan dengan ketika Anda bermain di sepanjang waktu,” imbuhnya.

“Meskipun itu semua tidak saya inginkan, saya benar-benar bahagia di sini. Bermain untuk klub ini menarik, seperti apa yang saya pikirkan dulu. Sekarang saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik,” tutupnya.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…