Marshanda (Instagram.com) Marshanda (Instagram.com)
Kamis, 14 April 2016 11:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Shooting Adegan Ranjang, Marshanda Tak Dibayar

Kabar artis Marshanda kembali ke dunia akting.

Solopos.com, JAKARTA — Lama vakum dari dunia seni peran, artis cantik Marshanda akan menyapa penggemarnya lewat aktingnya di film berjudul 3 Pilihan Hidup. Dalam film tersebut, ada scene Marshanda beradegan di ranjang bersama laki-laki.

Film 3 Pilihan Hidup ini berkisah tentang orang-orang pecandu narkoba dan merupakan film sosial yang didukung Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Bareskrim Mabes Polri, untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba.

Lantaran film sosial, maka semua pemain dalam 3 Pilihan Hidup, termasuk Marshanda, tidak mendapatkan bayaran untuk aktingnya.

“Ini film sosial, semua pemain enggak ada yang dibayar. Pas aku ditawarin main film ini, aku langsung semangat. Apalagi film ini juga tantangannya berat,” terang Marshanda.

Dari segi akting, tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Marshanda yang berperan sebagai Rensi. Rensi adalah pecandu narkoba yang tidak punya tujuan hidup.

“Pokoknya karakternya tuh urakan, nakal, pecandu banget,” jelas Marshanda saat shooting perdana di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Dalam film berdurasi 100 menit ini, Marshanda melakukan adegan ranjang dengan seorang lelaki yang merupakan selingkuhannya. “Adegan yang tadi, aku lagi selingkuh. Punya cowok malah selingkuh sama sahabatnya dia. Adegan badung [nakal]. Kita bertiga selalu ngumpul, buat makai [memakai narkoba],” kata Marshanda.

Marshanda mengaku, kekasihnya saat ini, Egi John, mendukung penuh perannya di film 3 Pilihan Hidup. Sebelum melakoni adegan ranjang itu, Caca (sapaan akrabnya) sudah terlebih dahulu konsultasi dengan Egi John.

“Dia support kok. Yang penting aku happy dan enjoy. Waktu itu aku cerita di telepon mau syuting. Dia ngerti karena suka sharing hal-hal positif. Aku membara gitu, dia senang banget. Hahaha. Support banget dia untuk syuting ini,” ujar Marshanda.

Film 3 Pilihan Hidup ini rencananya akan tayang setiap tahun, saat hari antinarkoba sedunia. Selain Marshanda, komedian Tessy juga akan ikut berakting. Pria bernama lengkap Kabul Basuki itu akan berperan sebagai dirinya sendiri, pengguna narkoba yang ditangkap polisi dan direhabilitasi.

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….