Intan Nurani berjilbab (Liputan6.com) Intan Nurani berjilbab (Liputan6.com)
Kamis, 14 April 2016 00:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Intan Nuraini Putuskan Berjilbab

Kabar artis Intan Nuraini kini memutuskan berjilbab.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Intan Nuraini memutuskan untuk menutup auratnya dengan berjilbab. Wanita berusia 31 tahun ini mengaku bahagia bisa merealisasikan keinginannya sejak dahulu.

“Pakai hijab sebenarnya sudah niat dari dulu. Kemarin kepentok iklan, kontrak selesai aku bisa menunaikan kewajiban sebagai muslimah. Momen pas ulang tahun kemarin, 23 Maret (2016),” ujar Intan Nuraini, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/4/2016).

Sebagai ibu yang memiliki anak perempuan juga menjadi pemacu semangat Intan untuk memantapkan niat berjilbab. Intan rupanya ingin memberikan contoh positif untuk sang anak.

“Kebetulan aku punya anak cewek juga, aku mau kasih contoh yang baik buat anak perempuan aku,” tutur Intan sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Keputusan Intan berjilbab juga disambut positif oleh sang suami, Donny Azwan Putra. Bahkan ayah Intan, sampai menangis mendengar putrinya memutuskan untuk mengenakan jilbab.

“Ayahku nangis terharu. Ayah punya anak empat cewek semua. Tadinya kakak aku doang yang berhijab, aku sama adik belum. Lalu adikku yang paling jahil pakai hijab duluan, pas aku hijab ayahku senang banget,” ungkap Intan.

Intan awalnya sedikit khawatir dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Tapi, kekhawatiran itu mampu ia tepis dengan meyakini rezeki datang dari Tuhan.

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…