Entertainment
Kamis, 14 April 2016 - 00:10 WIB

KABAR ARTIS : Intan Nuraini Putuskan Berjilbab

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Intan Nurani berjilbab (Liputan6.com)

Kabar artis Intan Nuraini kini memutuskan berjilbab.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Intan Nuraini memutuskan untuk menutup auratnya dengan berjilbab. Wanita berusia 31 tahun ini mengaku bahagia bisa merealisasikan keinginannya sejak dahulu.

Advertisement

“Pakai hijab sebenarnya sudah niat dari dulu. Kemarin kepentok iklan, kontrak selesai aku bisa menunaikan kewajiban sebagai muslimah. Momen pas ulang tahun kemarin, 23 Maret (2016),” ujar Intan Nuraini, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/4/2016).

Sebagai ibu yang memiliki anak perempuan juga menjadi pemacu semangat Intan untuk memantapkan niat berjilbab. Intan rupanya ingin memberikan contoh positif untuk sang anak.

“Kebetulan aku punya anak cewek juga, aku mau kasih contoh yang baik buat anak perempuan aku,” tutur Intan sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Advertisement

Keputusan Intan berjilbab juga disambut positif oleh sang suami, Donny Azwan Putra. Bahkan ayah Intan, sampai menangis mendengar putrinya memutuskan untuk mengenakan jilbab.

“Ayahku nangis terharu. Ayah punya anak empat cewek semua. Tadinya kakak aku doang yang berhijab, aku sama adik belum. Lalu adikku yang paling jahil pakai hijab duluan, pas aku hijab ayahku senang banget,” ungkap Intan.

Intan awalnya sedikit khawatir dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Tapi, kekhawatiran itu mampu ia tepis dengan meyakini rezeki datang dari Tuhan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif