Entertainment
Kamis, 14 April 2016 - 17:45 WIB

KABAR ARTIS : Dituding Cemburu Galih Punya Pacar, Begini Tanggapan Fairuz

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fairuz A Rafiq dan Galih (JIBI/liputan6)

Kabar artis Fairuz mengklarifikasi perkataan sang mantan suami yang menuduhnya cemburu karena ia sudah punya pacar.

Solopos.com, SOLO – Artis Fairuz A Rafiq menjawab tudingan sang mantan suami, Galih Ginanjar, yang menudingnya sengaja menjauhkan dari anak. Galih beranggapan Fairuz cemburu lantaran ia sudah punya kekasih baru. Benarkah?

Advertisement

“Aduh, pede banget sih. Itu kan menurut dia. Waktu anaknya DBD, saya kasih tahu dia, anaknya di rumah sakit. Selama tujuh hari anaknya di RS, dia cuma nengok dua kali. Dari sini aja saya sudah mulai kecewa,” ujar Fairuz seperti dilaporkan Detik.com.

Kekecewaan Fairuz tak cukup sampai di situ. Ia juga kesal lantaran menganggap Galih telah banyak berubah. Ia lantas bawa-bawa sebuah tayangan reality show yang pernah dibintangi oleh Galih.

Dalam tayangan itu, Galih mengaku kepada pembawa acaranya bahwa ia lebih mementingkan mengantar pacar ketimbang anak. “Terus kenapa sekarang dipermasalahkan? Rekaman itu bisa diputar lagi, kalau dia merasa sejak dia mengenalkan pacarnya, masyarakat juga bisa menilai,” tuturnya.

Advertisement

Fairuz kembali menegaskan bahwa, apa yang diungkapkan Galih seperti sebuah tudingan bahwa dirinya cemburu adalah hal yang keliru. “Kalau saya cemburu, bukan saya yang gugat cerai. Yang gugat cerai saya kok, gitu aja,” tukasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif