Fairuz A Rafiq dan Galih (JIBI/liputan6) Fairuz A Rafiq dan Galih (JIBI/liputan6)
Kamis, 14 April 2016 17:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Dituding Cemburu Galih Punya Pacar, Begini Tanggapan Fairuz

Kabar artis Fairuz mengklarifikasi perkataan sang mantan suami yang menuduhnya cemburu karena ia sudah punya pacar.

Solopos.com, SOLO – Artis Fairuz A Rafiq menjawab tudingan sang mantan suami, Galih Ginanjar, yang menudingnya sengaja menjauhkan dari anak. Galih beranggapan Fairuz cemburu lantaran ia sudah punya kekasih baru. Benarkah?

“Aduh, pede banget sih. Itu kan menurut dia. Waktu anaknya DBD, saya kasih tahu dia, anaknya di rumah sakit. Selama tujuh hari anaknya di RS, dia cuma nengok dua kali. Dari sini aja saya sudah mulai kecewa,” ujar Fairuz seperti dilaporkan Detik.com.

Kekecewaan Fairuz tak cukup sampai di situ. Ia juga kesal lantaran menganggap Galih telah banyak berubah. Ia lantas bawa-bawa sebuah tayangan reality show yang pernah dibintangi oleh Galih.

Dalam tayangan itu, Galih mengaku kepada pembawa acaranya bahwa ia lebih mementingkan mengantar pacar ketimbang anak. “Terus kenapa sekarang dipermasalahkan? Rekaman itu bisa diputar lagi, kalau dia merasa sejak dia mengenalkan pacarnya, masyarakat juga bisa menilai,” tuturnya.

Fairuz kembali menegaskan bahwa, apa yang diungkapkan Galih seperti sebuah tudingan bahwa dirinya cemburu adalah hal yang keliru. “Kalau saya cemburu, bukan saya yang gugat cerai. Yang gugat cerai saya kok, gitu aja,” tukasnya.

lowongan pekrjaan
TENAGA ADM KONVEKSI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…