Ayu Ting Ting (Instagram) Ayu Ting Ting (Instagram)
Kamis, 14 April 2016 16:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Ayu Ting Ting Akui Dekat dengan PNS

Kabar artis Ayu Ting Ting kini dekat dengan seorang PNS.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Ayu Ting Ting kini mengakui tengah proses pendekatan dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kantor imigrasi. Kendati sudah membenarkan, Ayu terlihat masih malu-malu untuk membeberkan lebih jauh.

“Dianya jadi ngedrop sama gue kalau diomongin. Udah biarin deh dulu saya deket sama siapa dulu. Dia jadi ciut tahu. Biarin sih, saya lagi berteman dulu sama siapa aja. Kalau saya pacaran juga pasti tahulah,” paparnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2016).

Pelantun Alamat Palsu itu kini mengaku lebih menikmati berhubungan dengan pria lokal. Seperti diketahui, hubungan Ayu dengan aktor India, Shaheer Sheikh, kandas di tengah jalan sebelum ke pelaminan.

“Saya lebih enjoy kalau sama satu negara. Saya enjoy dengan diri saya karena saya bisa mengenal sosok lelaki tuh gimana, biar belajar memilah-milih jangan sampai salah lagi,” ucapnya sebagaimana diberitakan Detik.com.

 

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi mebel, Drafter, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…