Entertainment
Kamis, 14 April 2016 - 13:45 WIB

KABAR ARTIS : Atiqah Hasiholan Komentari Sepak Terjang Ratna Sarumpaet

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video Ratna Sarumpaet (Youtube)

Kabar artis kali ini menghadirkan komentar Atiqah Hasiholan tentang aksi ibunya, Ratna Sarumpaet.

Solopos.com, JAKARTA – Artis film sekaligus model, Atiqah Hasiholan, mengomentari sepak terjang ibunya, Ratna Sarumpaet. Seperti diketahui, Ratna adalah aktivis perempuan yang dikenal kontroversial.

Advertisement

Belum lama ini ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet ditangkap petugas gabungan saat berlangsung penggusuran di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara. Ratna dan ratusan warga ditangkap karena dianggap sebagai provokator yang menolak penggusuran.

Tak lama Ratna ditangkap, Atiqah langsung menjenguk ibunda tercintanya itu. Istri Rio Dewanto ini mengungkapkan jika kondisi ibunya, yang merupakan aktivis HAM dan seniman itu dalam kondisi sehat seperti biasa.

“Sudah [jenguk] lah. Baik-baik saja,” ujar Atiqah saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Advertisement

Namun saat menjenguk ibunda, Atiqah tidak sempat membicarakan kepada ibunda perihal ditangkapnya Ratna di Kampung Akuarium. “Enggak ada omongan itu, belum sempat,” tambah Atiqah.

Pemain film Cinta Selamanya ini tetap mendukung penuh setiap apa yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet. Atiqah bangga sang ibunda perduli dengan hajat masyarakat luas. Dan apa yang dilakukan ibunya, Atiqah menganggap jika itu adalah fokus dari aksi Ratna sebagai aktivis.

“Saya sangat bangga dengan ibu saya, kita sering banyak peduli dengan cara sosial, tapi sering jadi wacana di mulut kita. Ibu saya membuat aksi apa yang menjadi concern-nya dia,” tutup Atiqah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif