Running Man (Allkpop.com) Running Man (Allkpop.com)
Kamis, 14 April 2016 08:10 WIB Issue Share :

K-POP
Ada Saingan, Rating Running Man Menurun

K-Pop kali ini mengabarkan rating variety show Runningman yang terus menurun.

Solopos.com, SEOUL — Bagi penggemar Korean Popular (K-Pop), pasti tak asing lagi dengan variety show Running Man. Tapi sayang, sepertinya pamor variety show yang beranggotakan Yoo Jae Suk, Kang Gary, Ji Suk Jin, Kim Joong Kook, Ha Dong Hoon, Lee Kwang Soo, dan Song Ji Hyo ini mulai turun.

Seperti dikutip Solopos.com dari laman Allkpop, Rabu (13/4/2016), pesona Running Man mulai redup dan ratingnya di Korea Selatan sendiri mulai menurun.

Rating Running Man ini turun sejak adanya penayangan variety show King of Mask Singer. Running Man hanya meraih rating 4,9 % dan menjadi variety show terendah kedua. Apakah ini pertanda akhir dari variety show yang telah tayang sejak 10 Juli 2010 tersebut? Kita tunggu saja. (Dwi Septiani Putri/JIBI/Solopos.com)

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Mantu Berasa Komunikasi Budaya

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (10/11/2017). Esai ini karya Prilani, pengajar Ilmu Komunikasi di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kediri, Jawa Timur. Solopos.com, SOLO–Mantu adalah prosesi ritual para orang tua melepas masa lajang anak-anak mereka. Peristiwa sakral…