Jogja
Kamis, 14 April 2016 - 09:40 WIB

Jogja City Mall (JCM) Gelar Nonton Bareng Surat Cinta Untuk Kartini

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para penonton sedang mengantre menukarkan undangan dengan tiket menonton film Surat Cinta Untuk Kartini di XXI Jogja City Mall, Sleman, Rabu (13/4). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Pemutaran film itu untuk menghormati sosok Kartibi dan akan dihadiri 85 orang tamu undangan.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, SLEMAN—Jogja City Mall (JCM) bekerja sama dengan MNC Pictures menggelar nonton bareng film Surat Cinta Untuk Kartini. Kegiatan ini digelar untuk menyambut Hari Kartini.

Marcomm Manager JCM Claudia VP mengungkapkan, pemutaran film itu dihadiri 85 orang tamu undangan. Turut hadir Gio Ido dan aktor pendukung Doni Damara. “Doni Damara sangat menyambut positif kegiatan ini,” papar dia, Rabu (13/4/2016).

Advertisement

JCM mendukung kegiatan ini karena sesuai dengan tema yang diusung untuk April yakni Inspiring Woman. Selain menggelar nonton bareng ini, JCM sudah mengagendakan beberapa kegiatan untuk menyemaarkkan acara Hari Kartini. Akan ada zumba party bertema Salute Zumba for Women pada 21 April 2016. Masyarakat yang tertarik bisa mendaftar mulai saat ini dan on the spot dengan membayar Rp25.000.

“Kami harap akan banyak yang ikut sampai Atrium kami penuh. Uangnya nanti akan langsung kami sumbangkan melalui Yayasan Kanker Indonesia,” ujar dia.

Selain itu, ada pula lomba make up, demo make up, peragaan busana, dan penampilan dari JKT48. Rangkaian acara mulai 21-24 April 2016.

Advertisement

Sementara itu, Doni Damara mengaku langsung menerima peran itu begitu ditawari karena tertarik dengan jalan cerita. “Perempuan perlu mengenyam pendidikan setinggi mungkin karena wanita yang jadi ibu adalah guru terbaik untuk anak-anaknya,” papar dia.

Advertisement
Kata Kunci : Jogja City Mall (JCM)
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif