Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Kamis, 14 April 2016 11:35 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC B 2016
Setelah Eko Pujiyanto, PSS Segera Dapatkan Tulus dan Agung Andri

ISC B 2016 segera dihelat. PSS Sleman yang sedang menyiapkan tim, segera mendapatkan eks PSIM, Tulus Saptianto dan Agung Andri.

 
Solopos.com, SLEMAN — PSS Sleman dikabarkan sedang membidik dua eks pemain PSIM, Agung Andri dan Tulus Septianto. Sebelumnya, PSS telah mendapatkan tanda tangan dari eks PSIM lainnya, Eko Pujiyanto.

Manajer PSS Sleman, Arif Juliwibowo mengatakan, penegakan dilakukan kepada kedua pemain setelah mendengar kabar manaemen PSIM gagal mendapatkan kata sepakat dalam proses negosiasi yang sebelumnya dihelat.

“Kami tentunya menghormati negosiasi antara PSIM Jogja dengan mereka. Kalau mereka memilih Sleman, itu kan pilihan mereka sendiri,” ucap Arif, Rabu (13/4/2016) sore.

Selain kedua eks PSIM Jogja itu, PSS Sleman juga kedatangan seorang penyerang baru, Rizky Noviansyah. Eks penyerang Sriwijaya itu dipastikan hadir di Sleman, siang ini.

“Kemungkinan besok dia [Rizky Novriansyah] sudah ikut latihan,” ujarnya.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…