Sport
Kamis, 14 April 2016 - 13:35 WIB

ISC A 2016 : PBFC Rekrut Dian Agus Prasetyo

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PBFC Terens Puhiri (PusamaniaFC)

ISC A 2016 segera dihelat. PBFC yang sedang mempersiapkan tim telah merekrut Dian Agus Prasetyo.

 
Harianjogja.com, SAMARINDA — Jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali menambah daftar pemain mereka, dan terbaru yang didatangkan adalah penjaga gawang Dian Agus Prasetyo.

Advertisement

Kepastian merapatnya penjaga gawang berlabel timnas Indonesia itu ke Samarinda disampaikan langsung pemilik klub PBFC, Nabil Husein Said Amin, Rabu sore (13/4/2016).

“Iya betul, Dian Agus Prasetyo resmi bergabung dengan (Pusamania) Borneo FC, Minggu nanti dia tiba di Samarinda dan seninnya langsung latihan sama tim,” papar Nabil, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (14/4/2016).

Dengan bergabungnya eks Sriwijaya FC itu, praktis PBFC saat ini memiliki empat penjaga gawang, sebelumnya terdapat nama tiga kiper muda yakni Gianluca Pandewnuwu, Nadeo Argawinata dan Awan Setho Raharjo. Menariknya, dua nama terakhir merupakan jebolan timnas junior U-19. Artinya, masuknya Dian Agus Prasetyo, menambah daftar pemain berlabel timnas di bawah mistar gawang PBFC.

Advertisement

“Kita perlu kiper pengalaman, untuk Awan Setho, Gianluca (Pandewnuwu) dan Nadeo (Argawinata) adalah kiper masa depan dan punya potensi,” terang Nabil. (AHS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif