Sport
Kamis, 14 April 2016 - 15:35 WIB

ISC A 2016 : Manajemen Arema Bantah Kabar Barter Dua Pemain Dengan Saiful

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Milomir Seslija (WeAremania)

ISC A 2016 akan dihelat. Manajemen Arema Cronus membantah kabar yang menyebutkan bahwa mereka melakukan barter dua pemain dengan Saiful.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MALANG — Sempat beredar kabar bahwa manajemen Arema harus membarter dua orang pemainnya demi mendatangkan bek anyar, Saiful Indra Cahya. Namun kabar meresahkan tersebut langsung dibantah pihak manajemen Singo Edan.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menegaskan mendapatkan kontrak Saiful dengan status bebas transfer. Jadi, pihaknya tidak diwajibkan membayar sepeser pun atau menyerahkan dua pemain, yakni Hasim Kipuw dan Kurnia Meiga sebagai bagian dari paket berter.

“Tidak ada itu barter-barter pemain, Kipuw dan Meiga sudah terikat kontrak dengan kami hingga 2017. Kalau ketertarikan Sriwijaya FC kepada Kipuw sempat ada,” ujar Ruddy, dikutip dari laman Wearemania, Kamis (14/4/2016).

Advertisement

Meski demikian, manajemen Arema mengaku enggan melepas Kipuw ke SFC. Pasalnya, pemain berdarah Tulehu itu masih ingin bermain di Malang, setidaknya untuk semusim Indonesia Soccer Competition (ISC) 2016.

“Khusus Kipuw, selain Sriwijaya FC ada tiga klub lain yang juga berminat, yakni Pusamania Borneo FC, Barito Putera dan Persija Jakarta, tapi semua ditolak, karena Kipuw sendiri masih ingin membela Arema,” pungkas manajer berkacamata tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif