Milomir Seslija (WeAremania) Milomir Seslija (WeAremania)
Kamis, 14 April 2016 15:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Manajemen Arema Bantah Kabar Barter Dua Pemain Dengan Saiful

ISC A 2016 akan dihelat. Manajemen Arema Cronus membantah kabar yang menyebutkan bahwa mereka melakukan barter dua pemain dengan Saiful.

 

 
Solopos.com, MALANG — Sempat beredar kabar bahwa manajemen Arema harus membarter dua orang pemainnya demi mendatangkan bek anyar, Saiful Indra Cahya. Namun kabar meresahkan tersebut langsung dibantah pihak manajemen Singo Edan.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menegaskan mendapatkan kontrak Saiful dengan status bebas transfer. Jadi, pihaknya tidak diwajibkan membayar sepeser pun atau menyerahkan dua pemain, yakni Hasim Kipuw dan Kurnia Meiga sebagai bagian dari paket berter.

“Tidak ada itu barter-barter pemain, Kipuw dan Meiga sudah terikat kontrak dengan kami hingga 2017. Kalau ketertarikan Sriwijaya FC kepada Kipuw sempat ada,” ujar Ruddy, dikutip dari laman Wearemania, Kamis (14/4/2016).

Meski demikian, manajemen Arema mengaku enggan melepas Kipuw ke SFC. Pasalnya, pemain berdarah Tulehu itu masih ingin bermain di Malang, setidaknya untuk semusim Indonesia Soccer Competition (ISC) 2016.

“Khusus Kipuw, selain Sriwijaya FC ada tiga klub lain yang juga berminat, yakni Pusamania Borneo FC, Barito Putera dan Persija Jakarta, tapi semua ditolak, karena Kipuw sendiri masih ingin membela Arema,” pungkas manajer berkacamata tersebut.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…