Cathy Sharon (tengah) bersama anaknya dan anggota keluarganya (Instagram.com) Cathy Sharon (tengah) bersama anaknya dan anggota keluarganya (Instagram.com)
Kamis, 14 April 2016 05:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Curhatan Cathy Sharon Saat Batal Cerai

Instagram artis Cathy Sharon menjadi media untuk mengungkapkan isi hatinya.

Solopos.com, SOLO — Cathy Sharon mengungkapkan rasa syukurnya karena gugatan cerai sang suami, Eka Kusuma, terhadap dirinya, ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Melalui akun Instagram Cathy, artis cantik mantan VJ MTV tersebut menulis,“Dengan menengadahkan tangan, Tuhan saya beri semua hidup saya, mengerti saya ada dalam Kristus, dalam Kasih-Mu selamanya #blessed #thankful #byhisgraceonly.”

Saat Cathy menulis curahan hatinya tersebut, kakak Julie Estelle ini sedang berada di Jepang. Kabar yang dilansir Liputan6, Selasa (12/4/2016), Cathy berlibur bersama keluarga sang suami, Eka.

Sejak isu perceraian merebak, mertua dan pihak keluarga Eka mendukung Cathy. Hal ini pulalah yang membuat Cathy tidak menyerah mengikuti kemauan Eka untuk bercerai darinya.

“Kami berharap suaminya kembali lagi keluarganya. Kan pihak kami enggak mau ada perceraian. Ya harapannya mudah-mudahan segera kembali lah,” kata kuasa hukum Cathy, Romy Tahrizi.

Hingga berita ini diturunkan, berembus kabar pihak Eka Kusuma menyesalkan penolakan gugatan cerainya. Terkait dengan itu, pengusaha asal Cirebon tersebut, kabarnya akan mengajukan banding.

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi mebel, Drafter, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…