Entertainment
Kamis, 14 April 2016 - 05:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Curhatan Cathy Sharon Saat Batal Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cathy Sharon (tengah) bersama anaknya dan anggota keluarganya (Instagram.com)

Instagram artis Cathy Sharon menjadi media untuk mengungkapkan isi hatinya.

Solopos.com, SOLO — Cathy Sharon mengungkapkan rasa syukurnya karena gugatan cerai sang suami, Eka Kusuma, terhadap dirinya, ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Advertisement

Melalui akun Instagram Cathy, artis cantik mantan VJ MTV tersebut menulis,“Dengan menengadahkan tangan, Tuhan saya beri semua hidup saya, mengerti saya ada dalam Kristus, dalam Kasih-Mu selamanya #blessed #thankful #byhisgraceonly.”

Saat Cathy menulis curahan hatinya tersebut, kakak Julie Estelle ini sedang berada di Jepang. Kabar yang dilansir Liputan6, Selasa (12/4/2016), Cathy berlibur bersama keluarga sang suami, Eka.

Sejak isu perceraian merebak, mertua dan pihak keluarga Eka mendukung Cathy. Hal ini pulalah yang membuat Cathy tidak menyerah mengikuti kemauan Eka untuk bercerai darinya.

Advertisement

“Kami berharap suaminya kembali lagi keluarganya. Kan pihak kami enggak mau ada perceraian. Ya harapannya mudah-mudahan segera kembali lah,” kata kuasa hukum Cathy, Romy Tahrizi.

Hingga berita ini diturunkan, berembus kabar pihak Eka Kusuma menyesalkan penolakan gugatan cerainya. Terkait dengan itu, pengusaha asal Cirebon tersebut, kabarnya akan mengajukan banding.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif