Kamis, 14 April 2016 11:34 WIB JIBI/SOLOPOS Solo Share :

Industri Kreatif di Solo – Arsitek Kita jaya

Arsitek Kita Jaya hadir di Solo, merupakan penyedia jasa desain arsitektur, pembangunan, dan renovasi.

Dengan metode gambar 3 Dimensi sebagai bahan diskusi antara arsitek dan klien. Gambar 3 Dimensi memudahkan klien untuk mengilustrasikan dalam proses perancangan bangunan. Pada proses perancangan, klien dapat berperan aktif dalam desain bengunan. Sehingga bengunan sesuai dengan yang diharapkan klien.

02Sempat berkantor di Jl.Brigjen Slamet Riyadi No.125 Nonongan, Surakarta. Kini Arsitek Kita Jaya pindah ke lokasi baru di Jl. A.Yani 351 Manahan, Solo membuat kantor Arsitek Kita Jaya menjadi lebih strategis serta lahan parkir yang luas untuk klien.

Dengan berbagai produk seperti Jasa Desain, Pembangunan, dan Renovasi, Arsitek Kita Jaya pun turut menerapkan produk pada bangunan lain seperti Bangunan komersial, Kawasan/Lansekap, juga media pemasaran yang dikhususkan untuk para developer sebagai sarana atau media untuk ajang promosi. Adapun tahapan yang dikerjakan untuk jasa desain nantinya, meliputi : surve lokasi, konsep desain, diskusi 3 D, revisi 3 D, 3 D Movie, Gambar kerja, dan Rencana Anggaran Biaya (RAB)

Diharapkan kedepannya, Arsitek Kita Jaya dapat menjadi pilihan sektor industri kreatif untuk masyarakat Solo Raya serta untuk karya-karya Arsitek Kita Jaya pun dapat dinikmati oleh masyarakat sekitar pada umumnya. Untuk dapat mengakses produk dan layanan Arsitek Kita Jaya bisa melalui website : www.arsitek3d.com dan untuk marketing office di : 0822 6516 9999 / 5C5CF743.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…