Entertainment
Kamis, 14 April 2016 - 20:10 WIB

FILM TERBARU : Fan, Film Terbaru Shahrukh Khan Tayang Besok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Film Fan (Twitter)

Film terbaru Shahrukh Khan tayang di bioskop mulai besok.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Shahrukh Khan bertajuk Fan akan tayang di bioskop Indonesia, Jumat (15/4/2015) besok. Kepastian tayangnya film Fan secara langsung datang dari CGV Blitz Cinema melalui akun Twitternya.

Advertisement

BESOK. FAN akan mulai tayang di CGV blitz. Tunjukan kalau kamu #iambigFANid @MVPIndonesia_,” tulis mereka Kamis (14/4/2016).

Di Indonesia, Shahrukh Khan, menjadi salah satu aktor Bollywood paling digilai. Setelah Dilwale tayang akhir tahun lalu, penggemar seakan sudah tak sabar menanti aksi sang Raja Bollywood tersebut.

Di film Fan, Shahrukh Khan memerankan dua karakter sekaligus. Seperti yang tertulis dalam judulnya, film ini menceritakan kisah seorang penggemar yang tergila-gila kepada idolanya.

Advertisement

Di kehidupan nyata, Shahrukh Khan dikenal sebagai aktor papan atas yang sangat mencintai para penggemarnya. Ia selalu menganggap penggemar adalah teman. Ketika merayakan ulang tahun, ia selalu menyempatkan diri untuk menemui para penggemar setianya. Film ini seakan menjadi pelengkap bukti bahwa penggemar tak bisa dilepaskan dari dirinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif