Uttaran (en.wikipedia.org) Uttaran (en.wikipedia.org)
Kamis, 14 April 2016 21:45 WIB Peristiwa Share :

Duh, Uttaran Sumbang Angka Perceraian di Kudus!

Uttaran menyumbang angka perceraian di Kudus.

Solopos.com, KUDUS – Beredarnya sindiran penggemar Uttaran dalam berbagai meme ternyata benar-benar terjadi. Serial 1.549 episode ini ternyata bisa membuat ibu-ibu lupa waktu hingga melalaikan tugas mereka sebagai ibu rumah tangga. Bahkan, di Kabupaten Kudus, Uttaran menyumbang angka perceraian!

Dilansir situs lokal Rakyatmuria.com, Senin (11/4/2016), dampak buruk serial Uttaran menjadi penyebab perceraian mengalahkan kasus perselingkuhan. Satu-satunya yang mampu menyamai perceraian gara-gara Uttaran adalah media sosial Facebook. Dua hal tersebut dituding menjadi penyebab para istri lupa diri.

“Kalau sinetron membuat urusan dan tanggung jawab, terutama istri jadi lupa. Bahkan 2016 ini ada cerai karena sering melihat sinetron Uttaran. Sedangkan alasan ekonomi masih ada, tapi jumlahnya menurun,” ujar Panitera Pengadilan Agama Kudus, Tohir, SH, MH.

Berdasarkan fakta itu, pengadilan agama berpesan agar pasangan suami istri lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan menonton tayangan televisi.

“Perkara tertinggi saat ini ada pada titik ketidakharmonisan dalam keluarga. Gangguan pihak ketiga yang didominasi oleh Facebook dan sinetron bisa membawa keluarga pada titik ketidakharmonisan,” ujarnya.

 

lowongan pekerjaan
PENGAWAS&ESTIMATOR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…