Descendants of the Sun (www.dramalove.tv) Descendants of the Sun (www.dramalove.tv)
Kamis, 14 April 2016 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Layar Share :

DRAMA KOREA
Soal Sad Ending di Descendants of the Sun, Begini Jawaban Penulis

Drama Korea Descendants of the Sun akan memasuki episode terakhir hari ini.

Solopos.com, SEOUL – Drama Korea Descendants of the Sun memasuki episode terakhir, Kamis (14/4/2016). Rumor ending drama populer itu sudah menyebar di Internet. Beberapa penggemar khawatir drama yang dibintangi Song Jong Ki itu bakal sad ending.

Sang penulis, Kim Eun Sook, mengklarifikasi kabar yang beredar soal ending drama Descendants of the Sun yang beredar. Sebagai penulis yang berpengalaman, ia berjanji tak akan mengecewakan penonton.

“Aku mendengar orang mengatakan tentang mimpi Yoo Si Jin. Jika itu adalah akhir dari drama, aku mungkin akan pindah ke negara lain karena aku tidak akan bisa hidup di Korea. Aku sudah dimarahi oleh banyak penonton mengenai akhirnya. Aku tidak berpikir membuat kesalahan yang di lain waktu. Aku tak ingin memberitahukannya setelah penonton menyaksikanya sendiri,” ujarnya saat menjadi bintang tamu di KBS1 seperti dilansir Soompi, Rabu (13/4/2016).

Ia berterima kasih atas antusiasme yang tinggi dari penggemar drama Korea. Ia sama sekali tak menyangka drama yang ia buat akan sukses hingga ditayangkan di berbagai negara.

“Aku sangat berterima kasih untuk semua cinta yang tak terduga untuk drama ini. Aku benar-benar tidak tahu sangat menyukai drama ini pada awalnya, aku agak takut. Aku berpikir tidak akan pernah memiliki momen seperti ini lagi dalam hidupku jadi aku hanya menikmatinya sekarang. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won untuk semua kerja keras mereka,” lanjut Kim Eun Sook.

Drama Descendants of the Sun akan memasuki episode terakhir, Kamis, hari ini.

 

 

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…