Entertainment
Kamis, 14 April 2016 - 18:10 WIB

DRAMA KOREA : Menebak Akhir Kisah Cinta Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon di Descendants of the Sun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Descendants of the Sun (www.hancinema.net)

Drama Korea Descendants of the Sun memasuki episode terakhir malam ini.

Solopos.com, SOLO – Penggemar tentu sudah tak sabar menantikan akhir kisah cinta Kapten Yoo Si Jin dan dr. Kang Mo Yeon dalam drama Korea Descendants of the Sun. Drama fenomenal yang tayang di KBS 2 itu akan rampung pada Kamis (14/4/2016) malam ini.

Advertisement

Spoiler episode terakhir drama Descendants of the Sun sudah beredar luas di Internet. Penggemar khawatir dengan akhir drama ini yang berakhir sedih. Di episode sebelumnya, digambarkan Kapten Yoo Si Jin belumuran darah. Penggemar menduga sang kapten akan tewas.

Berbeda dari drama Korea kebanyakan yang memulai shooting episode terakhir sesaat sebelum ditayangkan, Descendants of the Sun benar-benar sudah selesai dibuat sebelum resmi ditayangkan. Straits Times melaporkan alasan inilah yang mungkin membuat drama ini acara bisa diperpanjang meskipun permintaan masyarakat luar biasa.

Dalam teaser episode 14, Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) ditugaskan untuk misi yang jauh. Dalam adegan selanjutnya, seorang tentara mengunjungi dr. Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dan membawa berita buruk. Kang Mo Yeoun terlihat sangat terkejut dengan berita itu.

Advertisement

Menurut Yibada, kisah cinta Seo Yong Dae (Jin Goo) dan Yoon Myung Ju (Kim Ji Won) berakhir bahagia dengan menikah. Kang Mo Yeon juga tampak menghadiri upacara pernikahan mereka, namun ia tidak melihat kehadiran Yoo Si Jin.

Kang Mo Yeon kemudian berpikir Yoo Si Jin telah terluka parah dalam pertempuran dan mungkin di ambang kematian. Dia dikabarkan menghilang tanpa kabar selama dua tahun, meninggalkan Kang Mo Yeon.

Pemain mengkonfirmasi sehubungan akhir drama ini. Mereka meminta fans tidak perlu khawatir dengan akhir drama ini.

Advertisement

Sang penulis, Kim Eun Sook berjanji tidak akan membuat kesalahan yang sama dari masa lalu. “Saya ingin memberitahu penggemar tidak perlu khawatir, dan menontonlah hingga episode akhir,” kata Kim, seperti dikutip Australian Network News dari Asia One, Kamis (14/4/2016).

Descendants of the Sun berhasil mengalahkan kepopuleran drama My Love from the Star. Drama ini bahkan akan diputar di berbagai negara dengan pendapatan lebih dari Rp30 triliun.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif