Otomotif
Kamis, 14 April 2016 - 22:10 WIB

BURSA MOBIL : Diler Terbesar Porsche Segera Hadir di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Porsche 918 Spyder. (Topgear.com)

Bursa mobil Indonesia mulai dianggap serius oleh Porsche.

Solopos.com, JAKARTA – Porsche sepertinya mulai serius dengan bursa mobil Indonesia. Itu dibuktikan dengan akan didirikannya Porsche Center Jakarta yang merupakan diler terbesar Porsche di wilayah Asia Tenggara.

Advertisement

Porsche tidak sendirian menggarap bursa mobil Tanah Air. Pabrikan sportcar asal Jerman itu menggandeng PT Eurokars Artha Utama, yakni importir umum yang selama ini mendatangkan mobil premium sekelas Porsche, Rolls Royce, dan Maserati.

“Dalam rangka memperkuat posisi Porsche di Indonesia dan memberikan komitmen penuh kepada konsumen, Porsche membuka one stop service terbesar di Asia Tenggara. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa,” ungkap Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi seperti dilansir laman Detik, Kamis (11/4/2016).

Choi menambahkan Porsche Center Jakarta dibangun dengan konsep state of the art dan memiliki dua lantai. Pada lantai dasar, pengunjung dapat melihat enam unit mobil display Porsche, dua pos servis, dan pos untuk mengisi daya baterai mobil hybrid.

Advertisement

Naik satu tingkat ke atas, hanya ada lima unit mobil display. Tetapi isiannya lebih komplet, yaitu tujuh pos servis, sejumlah pos untuk melakukan modifikasi serta personalisasi, dan kafe.

Dilaporkan laman Otosia, Porsche Center Jakarta akan didirikan di lahan seluas 12.500 meter persegi yang terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diler dengan layanan sale sevice and spare parts (3S) itu dipastikan dapat beroperasi mulai tahun ini.

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif