Kostum Pasha Ungu yang dinilai ngawur. (Facebook.com) Kostum Pasha yang dinilai ngawur. (Facebook.com)
Kamis, 14 April 2016 23:10 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos Peristiwa Share :

Beredar Foto Pasha Ungu Pakai Kostum Ngawur, Hasil Editan?

Kabar baru Pasha Ungu yang kini sudah jadi Wakil Wali Kota.

Solopos.com, SOLO – Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo kembali menjadi sorotan pengguna Internet (netizen). Kali ini foto pria pemilik nama beken Pasha ”Ungu” itu mengenakan kostum ngawur itu beredar di jejaring sosial. Apakah foto tersebut hasil editan?

Entah dalam rangka apa, dalam foto tersebut  tampak Pasha mengenakan busana atasan formal meliputi jas biru dongker, kemeja putih, lengkap dengan dasi panjang berwarna merah dengan motif titik-titik.

Sepintas terlihat normal, tetapi netizen menganggap bawahan yang dikenakan mantan vokalis itu kurang pas. Dengan atasan formal, tidak seharusnya Pasha memadukannya dengan celana jins warna washed blue dengan gesper sabuk ala penyanyi roker.

Tidak berhenti di situ, Pasha juga menempelkan sederet emblem pada jasnya yang sebenarnya sama sekali tidak sinkron.

Dalam foto yang diunggah akun Romeo Alfa Kilo di Facebook, Rabu (13/4/2016), emblem yang digunakan antara lain Praja Wibawa milik Satpol PP, Wing Marinir milik TNI AL, dan lencana polisi lalu lintas. Menggelikannya lagi, Pasha juga menenteng tongkat komando layaknya seorang perwira.

Sejumlah netizen berkomentar bahwa kesalahan tidak murni pada Pasha, melainkan juga pada pihak protokoler atau ajudan karena tidak memberi tahu aturan tata atribut yang benar.

Tetapi ada pula netizen yang membela dan menyebut Pasha sedang bebas tugas sehingga sah-sah saja jika artis yang sudah dikaruniai lima orang anak itu mengenakan pakaian tersebut. Sayangnya hingga kini pihak Pasha belum memberi komentar terkait foto itu.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…