Meme kekalahan Barca (Twitter.com/@infosuporter) Meme kekalahan Barca (Twitter.com/@infosuporter)
Kamis, 14 April 2016 20:35 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Internet Share :

ATLETICO MADRID VS BARCELONA
Barca Kalah, Beredar Meme Menggelitik

Atletico Madrid vs Barcelona di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016 telah berakhir.

Solopos.com, SOLO — Kekalahan Barcelona atau Barca melawan Atletico Madrid di pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016, Kamis (14/4/2016), menjadi bahan lelucon untuk sebagian pengakses Internet (netizen).

Terpantau pada media sosial Twitter, Kamis, sebagian netizen membuat gambar kreatif (meme) kekalahan Barca.

Seperti pada meme pertama ini, netizen menggunakan sosok penyanyi Raisa sebagai orang yang mampu meredam kesedihan penggemar Barcelona. Meme ini dilengkapi dengan kicauan “Gara gara Barca kalah bisa dipeluk Raisa #AmbilPositifnya.”

Meme kekalahan Barca (Twitter.com/@infosuporter)

Meme kekalahan Barca (Twitter.com/@infosuporter)

Sementara meme kedua berikut ini menampilkan seseorang berkaus klub Barca, berbaring dengan linangan air mata, seolah menyimbolkan musim yang buruk.

Meme kekalahan Barca (Twitter.com/@ShahrulAzhar2)

Meme kekalahan Barca (Twitter.com/@ShahrulAzhar2)

Terakhir, di meme selanjutnya ini menampilkan sindiran kepada sosok Lionel Messi, yang selama ini menjadi maskot Barca. Dalam meme tersebut, diduga kebiasaan Messi makan makanan ringan Lays menjadi penyebab kekalahan Barca. Sebagaimana diketahui publik, Messi adalah brand ambassador produk makanan ringan tersebut.

Meme kekalahan Barca (Twitter.com/@Pangestu_br)

Meme kekalahan Barca (Twitter.com/@Pangestu_br)

 

Dilaporkan Solopos.com sebelumnya, dalam pertandingan di Vicente Calderon, Kamis, dini hari WIB, Atletico menang dengan skor 2-0. Dua gol Atletico itu dilesakkan oleh Antonie Griezann. Kemenangan tersebut membuat Atletico unggul agregat 3-2 atas Barca setelah di leg pertama kemarin mereka kalah dengan skor 2-1 di Camp Nou.

Di leg kedua ini, Atletico langsung mempraktikkan permainan menyerang di awal babak. Tentu mereka ingin langsung mencuri gol untuk mengejar ketertinggalan di leg pertama. Sebaliknya Barca justru berusaha mengontrol lewat penguasaan bola dan meredam tempo permainan.

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….