Hooq (Detik) Hooq (Detik)
Kamis, 14 April 2016 13:15 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internet Share :

APLIKASI TERBARU
Saingi Netflix, Hooq Resmi Meluncur di Indonesia

Aplikasi terbaru live streaming Hooq resmi dirilis di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Persaingan aplikasi terbaru layanan streaming video di Indonesia akan semakin sengit. Pasalnya, layanan streaming Hooq resmi hadir di Tanah Air.

Seperti dilansir Detik, Kamis (14/4/2016), Hooq merupakan aplikasi terbaru layanan streaming video buah kerja sama Singtel dengan Sony Picture Television dan Warner Bros. Sebelum merambah Indonesia, layanan ini hadir lebih dulu di Thailand, Filipina dan India.

Sama halnya dengan Netflix, Hooq juga menawarkan film dan serial televisi Hollywood. Namun, Hooq sedikit lebih unggul, sebab layanan ini menyediakan konten dari sejumlah negara asia, seperti Bollywood dan Negeri Gajah Putih.

Aplikasi terbaru Hooq turut pula menyuguhkan konten lokal Indonesia. Alhasil kita dapat menonton kembali akting Dian Sastrowardoyo di Ada Apa Dengan Cinta, 3 Doa 3 Cinta dan film Banyu Biru.

Namun keunggulan aplikasi terbaru Hooq tidak sampai di situ. Mereka turut menyediakan pilihan bahasa Indonesia untuk aplikasi dan teks dalam film. Selain itu, Hooq memiliki fitur mirip Spotify.

Pelanggan dapat mengunduh film dan menonton secara offline. Kita juga diberikan pilihan kualitas download, ada opsi Medium dan High. Semua dapat diatur pada bagian menu di kiri atas, lalu buka Settings > Preferences.

Saat mendaftar kita diberikan akses gratis selama tujuh hari. Setelahnya kita diminta untuk berlangganan. Harga berlangganannya yang cukup terjangkau kantong. Bahkan setengah dari tarif Netflix.

Menariknya, aplikasi terbaru Hooq menyediakan dua opsi tarif mingguan dan bulanan. Di website Hooq, untuk langganan mingguan dipatok Rp18.700. Sementara langganan bulanan dikenakan tarif Rp49.500.

Aplikasi terbaru Hooq menyediakan banyak opsi pembayaran. Selain kartu kredit, mereka menerapkan metode pemotongan pulsa dan voucher yang kemungkinan dijual di convenience store.

Layanan Hooq dapat disaksikkan di layar komputer, tablet, smartphone atau TV yang menggunakan Chromecast. Aplikasi terbaru Hooq dapat diunduh gratis di Google Play Store dan App Store.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…