Teknologi
Kamis, 14 April 2016 - 05:00 WIB

APLIKASI TERBARU : Adcleaner untuk Blokir Iklan Hadir di IOS

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kaspersky Internet Security (Wikipedia)

Aplikasi terbaru Adcleaner bikinan Kaspersky telah hadir di platform IOS.

Solopos.com, JAKARTA — Kaspersky Lab menghadirkan aplikasi terbaru untuk pengguna IOS, Adcleaner. Adcleaner merupakan ekstensi gratis untuk Safari yang secara otomatis memblok banner iklan, link dan jendela pop up di halaman web yang dibuka oleh pengguna.

Advertisement

Senior Product Manager Kaspersky Lab, Alexey Chirkov, mengatakan hal kecil bisa menjadi penting apabila tentang keamanan Internet. “Kami di Kaspersky Lab percaya hal sekecil apapun menjadi sangat penting bila menyangkut ke permasalahan keamanan Internet,” kata Alexey Chirkov, seperti dikutip dari Antara, Rabu (13/4/2016).

“Menyaring iklan dengan aplikasi terbaru Kaspersky Adcleaner membantu pengguna untuk menghindari ketidaksengajaan menekan banner iklan, yang dapat mengakibatkan diarahkan kepada link yang berpotensi berbahaya atau melihat konten yang tidak diinginkan,” sambung dia.

Aplikasi terbaru Kaspersky Adcleaner menyaring konten dari situs yang pengguna buka di Safari, browser standar IOS, menghapus iklan mengganggu yang mencegah pengguna melihat informasi secara benar dan dapat selalu memilih untuk memuat halaman secara lengkap.

Advertisement

Dengan cara ini, aplikasi terbaru Adcleaner tidak hanya membuat surfing web lebih cepat dan lebih nyaman, tetapi juga membantu untuk mengurangi jumlah lalu lintas dan menghemat daya baterai.

“Aplikasi terbaru Adcleaner juga dapat membantu untuk melindungi privasi pengguna seperti agen iklan tidak akan dapat melacak aktivitas pengguna ketika online,” ujar Alexy.

Aplikasi terbaru dan gratis tersebut telah tersedia di App Store untuk sejumlah negara, termasuk Indonesia, dan terdapat dalam bahasa Inggris dan Rusia, serta mendukung IOS 9 atau lebih tinggi mulai dari Iphone 5S, Ipad Air dan Ipad Mini 2.

Advertisement

Aplikasi terbaru Kaspersky Adcleaner melengkapi portofolio aplikasi Kaspersky Lab untuk IOS, yang meliputi Kaspersky Safe Kids, Kaspersky Password Manager, Kaspersky Safe Browser, dan Kaspersky QR Scanner.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif