Teknologi
Rabu, 13 April 2016 - 13:45 WIB

YOUTUBE ANAK JOKOWI : Videonya Dibikin Lagu Kocak, Kaesang “Ancam” Eka Gustiwana

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kipas Angin Kaesnag jadi lagu. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini hadir dari tangan kreatif Eka Gustiwana.

Solopos.com, SOLO – Speech composer Eka Gustiwana kembali membuat lagu dari video curhat seseorang. Tak tanggung-tanggung, anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep kini menjadi korbannya. Melihat videonya diutak-atik, Kaesang balik “menyerang.”

Advertisement

Setelah blog, Facebook, Instagram, dan Twitter, Kaesang kini merambah media sosial Youtube. Di situs berbagi video itu, Kaesang mengunggah video-video tentang curahan hatinya (curhat) tentang kehidupan sehari-hari.

Tanpa disangka, dalam beberapa pekan saja, akun Youtube Kaesang sudah di-subscribe ribuan akun. Tak pelak, Kaesang kini layak disebut Youtubers.

Beberapa hari lalu, Kaesang sempat mengunggah video curhat di Youtube. Dalam video video berjudul “Pencitraaan” itu, Kaesang bercanda soal kebiasaannya sehari-hari dan pembahasan yang sedang ngehits, Pilgub DKI Jakarta.

Advertisement

Video itu berhasil mencuri perhatian dan ditonton lebih dari 668.000 viewers hingga Rabu (13/4/2016). Video ini menjadi yang terpopuler dari tiga video yang pernah diunggah Kaesang.

Tak berselang lama, video ini rupanya juga dilirik speech composer Eka Gustiwana. Pria yang kerap membuat lagu lewat pembicaraan orang ini meracik video curhat Kaesang itu dengan kocak.

Dia mengutip pernyataan Kaesang soal aksi pamernya dan mengemas video dengan judul “Kipas Angin.” Bukan hanya itu, Eka juga mencuplik beberapa aksi menarik Kaesang, seperti saat berjoget hingga memamerkan kipas anginnya.

Advertisement

Kaesang sendiri sepertinya sudah mengetahui videonya dibuat rekayasa lagu oleh Eka. Kaesang bahkan memberi tanggapan kocak.

“Terima kasih banyak bang Eka. Hati-hati ya bang kalo tiba-tiba ada paspampres hahaha,” katanya di kolom komentar.

Balasan Kaesang ini ramai ditanggapi Youtubers lain. Bahkan Eka menulis komentar yang seolah membalas “ancaman” Kaesang ini.

“Mau berkemas dulu, takut diciduk paspampres 😀,” katanya dalam keterangan Video.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif