Kipas Angin Kaesnag jadi lagu. (Istimewa/Youtube)
Rabu, 13 April 2016 13:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Internet Share :

VIDEO UNIK YOUTUBE
Unik! Eka Gustiwana Bikin Lagu Kipas Angin Kaesang

Video unik Youtube Eka Gustiwana kali ini memakan “korban Kaesang Pangarep.

Solopos.com, SOLO – Video bikinan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, menjadi sasaran kreatifitas Eka Gustiwana. Komposer unik ini membuat lantunan lagu dari aksi cuap-cuap Kaesang di Youtube.

Beberapa hari lalu, Kaesang sempat mengunggah video curahan hati (curhat) di Youtube. Dalam video video berjudul “Pencitraaan” itu, Kaesang bercanda soal kebiasaannya sehari-hari dan pembahasan yang sedang ngehits, Pilgub DKI Jakarta. Video itu berhasil mencuri perhatian dan ditonton lebih dari 668.000 viewers hingga Rabu (13/4/2016).

Tak berselang lama, video ini rupanya juga dilirik speech composer Eka Gustiwana. Pria yang kerap membuat lagu lewat pembicaraan orang ini meracik video curhat Kaesang itu dengan kocak.

Dia mengutip pernyataan Kaesang soal aksi pamernya dan mengemas video dengan judul “Kipas Angin.” Bukan hanya itu, Eka juga mencuplik beberapa aksi menarik Kaesang, seperti saat berjoget hingga memamerkan kipas anginnya.

Video https://www.youtube.com/watch?v=4D1tay2Kcbc diunggah Eka pada 9 April 2016. Video itu telah ditonton 150.221 kali dan memperoleh banyak komentar dari netizen. Tak ketinggalan Kaesang turut berkomentar di dalamnya.

“Sumpah keren banget bang!” kata Zenmatho

“walaupun aku banyak duit , ku tidak salabeli,” timpal Evolution One Production.

“kereenn sumpah… ati ati aja paspampres datengin bang,” canda Cesar Richard yang merujuk pada komentar Kaesang.

“wkkwwk #AZEK btw di denger2 melody & beat ny mirip kyak Zedd – candyman,” sebut virino nino .

“walaupun aku banyak duit, tapi aku gk ngaku” anak JENDRAL,” Momo Loviia sembari menyindir insiden siswi SMA mengaku anak Jenderal Polisi.

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…