Video pria menembus tembok. (Istimewa0 Video pria menembus tembok. (Istimewa0
Rabu, 13 April 2016 15:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO UNIK YOUTUBE
Rekaman Mengejutkan Pria Berjalan Menembus Tembok

Video unik Youtube kali ini hadir dari seorang pria yang bisa menembus tembok.

Solopos.com, SOLO – Video kejadian mencengangkan kembali beredar di Youtube. Rekaman amatir yang diduga rekayasa ini memperlihatkan seorang pria misterius bisa menembus temboh.

Dalam video yang juga diunggah laman Mirror, Selasa (12/4/2016) itu terlihat pria dalam dengan jaket berjalan santai masuk ke dalam toko tanpa membuka pintunya. Tak lama kemudian ia keluar membawa makanan dengan cara yang sama dan dibarengi dengan kilatan cahaya.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=mCPlA4S0Bxg]

Di luar toko bahkan terlihat ada seorang pengemis yang sempat terkejut melihat pria tersebut keluar dari toko. Video itu langsung membuat netizen ramai. Video ini bahkan diunggah ulang di laman jejaring sosial lain.

Meski menjadi viral banyak diantara netizen yang justru tidak percaya. Bahkan banyak netizen yang penasaran dengan cara membuat video mengingat penunjuk waktu dalam video tidak berubah saat adegan “menembus pintu” terjadi.

“Benar-benar palsu. Seluruh bagian kamera terlihat berkedip, pasti untuk menyembunyikan bagian yang diedit. Ini bahkan tidak terlihat nyata,” kata seorang komentator video tersebut.

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…