Video ABG SMA dugem di kelas. (Istimewa/Facebook0 Video ABG SMA dugem di kelas. (Istimewa/Facebook0
Rabu, 13 April 2016 15:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO KONTROVERSIAL
Heboh Rekaman ABG Berseragam SMA Dugem di Kelas

Video kontroversial ABG berseragam SMA dugem di kelas beredar di Facebook.

Solopos.com, SOLO – Ulah anak baru gede (ABG) SMA kembali menghebohkan publik dunia maya (netizen). Kali ini beredar rekaman sejulah ABG sedang dugem di kelas.

Pekan kemarin, beredar video di jejaring sosial memperlihatkan sekelompok siswa SMA sedang dugem di ruangan kelas. Hal itu terjadi tampaknya tanpa pengawasan guru karena kelas dalam keadaan kosong.

Para siswa dan siswi yang ada di dalam video tersebut juga masih mengenakan seragam. Tentu saja netizen pun dibuat geger dengan kemunculan video tersebut. Rata-rata mereka menyayangkan kelakuan pada pelajar tersebut.

Video yang diunggah Sheny itu pun membuat banyak pengguna media sosial miris melihatnya. “Apa ini yang disebut cikal bakal penerus generasi bangsa? Ada ada saja kelakuan anak SMA jaman sekarang, kelas kosong bukan di manfaatin buat belajar yang bener, malah belajar goyang hot duet begitu,” ujar Sheny sembari mengunggah video tersebut.

Video itu beberapa kali diunggah di Youtube namun telah dihapus. Satu video yang masih eksis justru beredar di Facebook. Video itu dibagikan ulang dengan komentar-komentar yang menunjukkan keprihatinan.

Furniture Export Company Needs Urgently, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…