News
Rabu, 13 April 2016 - 15:45 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Heboh Rekaman ABG Berseragam SMA Dugem di Kelas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video ABG SMA dugem di kelas. (Istimewa/Facebook0

Video kontroversial ABG berseragam SMA dugem di kelas beredar di Facebook.

Solopos.com, SOLO – Ulah anak baru gede (ABG) SMA kembali menghebohkan publik dunia maya (netizen). Kali ini beredar rekaman sejulah ABG sedang dugem di kelas.

Advertisement

Pekan kemarin, beredar video di jejaring sosial memperlihatkan sekelompok siswa SMA sedang dugem di ruangan kelas. Hal itu terjadi tampaknya tanpa pengawasan guru karena kelas dalam keadaan kosong.

Para siswa dan siswi yang ada di dalam video tersebut juga masih mengenakan seragam. Tentu saja netizen pun dibuat geger dengan kemunculan video tersebut. Rata-rata mereka menyayangkan kelakuan pada pelajar tersebut.

Video yang diunggah Sheny itu pun membuat banyak pengguna media sosial miris melihatnya. “Apa ini yang disebut cikal bakal penerus generasi bangsa? Ada ada saja kelakuan anak SMA jaman sekarang, kelas kosong bukan di manfaatin buat belajar yang bener, malah belajar goyang hot duet begitu,” ujar Sheny sembari mengunggah video tersebut.

Advertisement

Video itu beberapa kali diunggah di Youtube namun telah dihapus. Satu video yang masih eksis justru beredar di Facebook. Video itu dibagikan ulang dengan komentar-komentar yang menunjukkan keprihatinan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif