Teknologi
Rabu, 13 April 2016 - 05:00 WIB

UPDATE SMARTPHONE : Update Asus Zenfone 2 Fokus di Stabilitas Sistem

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 2 (phonearena.com)

Update smartphone Asus Zenfone 2 fokus di stabilitas sistem.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, Asus, memberikan update di smartphone Zenfone 2. Update smartphone yang dimaksud di sini fokus untuk stabilitas sistem Zenfone 2 yang akan bisa dinikmati penggunanya.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (12/4/2016), update smartphone Zenfone 2 yang diberikan Asus kepada pengguna sebesar 103 MB. Pembaruan itu bersifat over-the-air (OTA) dan akan muncul otomatis.

Apabila pemberitahuan tentang update smartphone Zenfone 2, pengguna bisa klik about phone dan pilih check for updates. Bila pemberitahuan update belum muncul saat ini, pengguna tak perlu khawatir. Hal itu karena Asus menjanjikan update sistem tersebut hadir secara bertahap.

Harus diingat, apabila pengguna ingin melakukan update smartphone, baterai yang ada di dalam Zenfone 2 minimal terisi separuh atau penuh agar pembaruan bisa dilakukan secara maksimal.

Advertisement

Vendor Taiwan itu memang tak memberikan keterangan apa saja dalam upate smartphone Zenfone 2. Tapi sistem yang ada di Zenfone 2 akan semakin baik dan stabil. Untuk update OS terbaru Marshmallow akan dilakukan pertengahan tahun 2016.

Secara umum Asus Zenfone 2 menggunakan prosesor Quad Core 64 Bit dari Intel Atom Z3560. Smartphone terbaru Asus itu juga memiliki baterai berdaya 3.000 mAh, kamera belakang 13 megapiksel (MP), kamera depan 5 MP, dan menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Perangkat terbaru besutan Asus itu juga sudah mendukung konektivitas long term evolution (LTE).

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif