Hasil pencarian Salam Pramuka di Google. (Google.com) Hasil pencarian Salam Pramuka di Google. (Google.com)
Rabu, 13 April 2016 12:10 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Internet Share :

TRENDING SOSMED
Heboh! Ketik Salam Pramuka di Google Malah Muncul Video Hot

Trending sosmed datang dari video Salam Pramuka.

Solopos.com, SOLO – Sebenarnya tidak ada yang salah pada salam kebanggaan para Praja Muda Karana. Tetapi anehnya ketika kata Salam Pramuka diketik di mesin pencari Google, yang keluar justru video hot.

Kehebohan itu diketahui setelah sejumlah pegguna Internet (netizen) ramai membahasnya di sosial media (sosmed) Facebook dan Twitter hingga menjadi trending. Ternyata benar, ketika kata itu diketik, hasilnya bukanlah makna atau penjelasan tentang Salam Pramuka.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Selasa (12/4/2016), hasil teratas yang ditemukan dalam pencarian melalui browser Google Chrome adalah video hot yang menunjukkan siswi SMA berseragam pramuka tengah tiduran sambil membuka kancing bajunya hingga terlihat pakaian dalamnya yang berwarna hitam.

Tetapi baru beberapa detik setelah video itu diputar, tiba-tiba muncul wajah hantu pocong yang tidak diketahui apa maksudnya. Akun yang mengunggahnya pun tidak menuliskan keterangan tertentu.

Tetapi ketika pencarian dilakukan lewat browser lain, hasil teratas adalah video sejumlah siswa laki-laki dan perempuan tingkat SMP berseragam pramuka sedang berjoget di dalam kelas. Goyangannya juga termasuk kurang pantas untuk anak seusia mereka.

lowongan pekerjaan
HUMAN RESOURCE DEPARTMENT MANAGER, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…