Hasil pencarian Salam Pramuka di Google. (Google.com)
Rabu, 13 April 2016 12:10 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Internet Share :

TRENDING SOSMED
Heboh! Ketik Salam Pramuka di Google Malah Muncul Video Hot

Trending sosmed datang dari video Salam Pramuka.

Solopos.com, SOLO – Sebenarnya tidak ada yang salah pada salam kebanggaan para Praja Muda Karana. Tetapi anehnya ketika kata Salam Pramuka diketik di mesin pencari Google, yang keluar justru video hot.

Kehebohan itu diketahui setelah sejumlah pegguna Internet (netizen) ramai membahasnya di sosial media (sosmed) Facebook dan Twitter hingga menjadi trending. Ternyata benar, ketika kata itu diketik, hasilnya bukanlah makna atau penjelasan tentang Salam Pramuka.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Selasa (12/4/2016), hasil teratas yang ditemukan dalam pencarian melalui browser Google Chrome adalah video hot yang menunjukkan siswi SMA berseragam pramuka tengah tiduran sambil membuka kancing bajunya hingga terlihat pakaian dalamnya yang berwarna hitam.

Tetapi baru beberapa detik setelah video itu diputar, tiba-tiba muncul wajah hantu pocong yang tidak diketahui apa maksudnya. Akun yang mengunggahnya pun tidak menuliskan keterangan tertentu.

Tetapi ketika pencarian dilakukan lewat browser lain, hasil teratas adalah video sejumlah siswa laki-laki dan perempuan tingkat SMP berseragam pramuka sedang berjoget di dalam kelas. Goyangannya juga termasuk kurang pantas untuk anak seusia mereka.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…