News
Rabu, 13 April 2016 - 10:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Pengakuan ASEAN untuk Cangwit Creative Space

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Rabu, 13 April 2016

Solopos hari ini memberitakan kiprah pasar Cangwit di level ASEAN hingga kampanye antirokok.

Solopos.com, SOLO – Kabar Cangwit Creative Space di Pasar Pucangsawit, Jebres, Solo, mendapat pengakuan di level ASEAN hingga kampanye antirokok menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu (13/4/2016).

Advertisement

Kabar lain, Panitia Khusus (Pansus) DPR untuk revisi UU Terorisme segera bekerja. Kasus kematian terduga teroris, Siyono, warga Cawas, Klaten, setelah ditangkap Densus 88 akan dijadikan acuan.

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu, 13 Maret 2016;

Advertisement

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu, 13 Maret 2016;

PASAR KREATIF: Pengakuan ASEAN untuk Cangwit Creative Space

Cangwit Creative Space di Pasar Pucangsawit, Jebres, Solo, mendapat pengakuan di level ASEAN. Simak liputan wartawan Solopos, Mahardini Nur Afifah, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Advertisement

KAMPANYE ANTIROKOK: Warga Sadar, Rokok Berkurang

Pencanangan kampung bebas asap rokok di Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo, efektif menurunkan konsumsi rokok warganya.

Ketua RW 019 Kelurahan Mojosongo, Sukirno, menuturkan gerakan yang diinisiasi warga di lingkungan tempat tinggalnya mulai digaungkan setahun yang lalu. Mulanya, warga yang tinggal di RW 019 kelurahan setempat gethok tular mewacanakan agar tidak merokok di dalam rumah.

Advertisement

”Warga di tempat kami memang tidak banyak yang merokok. Awalnya kami sering diberi wejangan merokok itu berdampak pada kesehatan. Lantas kami mulai kampanye ke warga perokok agar tidak merokok di dalam rumah, tapi di luar rumah atau tanah lapang yang tidak mengganggu sekitarnya,” terangnya saat ditemui Espos di rumahnya Jl. Rinjani Barat III No. 9 Mojosongo, Selasa (12/4).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

LIGA CHAMPIONS: Barca Dibayangi Kegagalan 2013/2014

Advertisement

Barcelona akan ditantang Atletico Madrid pada duel hidup mati leg kedua perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (14/4) dini hari WIB.

Barcelona lebih difavoritkan lolos ke semifi nal setelah unggul 2-1 di pertemuan leg pertama, Rabu (6/4). Namun hal itu tak berarti meringankan tugas tim berjuluk Blaugrana itu saat menyambangi markas Atletico.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PENEGAKAN HUKUM: Kematian Siyono Jadi Acuan Revisi UU Terorisme

Panitia Khusus (Pansus) DPR untuk revisi UU Terorisme segera bekerja. Kasus kematian terduga teroris, Siyono, warga Cawas, Klaten, setelah ditangkap Densus 88 akan dijadikan acuan.

”Kasus Siyono ini salah satu yang menjadi bahan evaluasi saat membahas RUU Terorisme,” kata anggota Pansus Revisi UU Terorisme Martin Hutabarat kepada wartawan, Selasa (12/4).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif