Teknologi
Rabu, 13 April 2016 - 07:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Xperia C6 Siap Tantang HTC 10

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sony Xperia C6 (Phonearena)

Smartphone terbaru Sony Xperia C6 ternyata disiapkan untuk HTC 10.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Jepang, Sony, siap menghadirkan smartphone terbaru penantang HTC 10. Smartphone terbaru itu bernama Xperia C6.

Advertisement

Sebagaimana dilaporkan Phonearena, Selasa (12/4/2016), smartphone terbaru HTC 10 dirilis hari ini. Untuk menantang HTY 10, Sony saat ini sibuk mengembangkan Xperia C6.

Sebelumnya Sony telah menghadirkan Xperia C3, C4 dan C5 Ultra yang menjadi perangkat selfie mumpuni. Smartphone terbaru Xperia C6 juga dijadikan perangkat selfie berkelas mumpuni.

Menurut bocoran di dunia maya, desain smartphone terbaru Xperia Z6 berbeda dengan ponsel buatan Sony lainnya. Gambar Sony Xperia C6 diunggah oleh akun @Onleaks. Akun @Onleaks dan @Evleaks, memang sering membocorkan gambar dan spesifikasi ponsel.

Advertisement

Smartphone terbaru Sony Xperia C6 dibuat khas nyaris tanpa bingkai. Body C76 mirip C5 Ultra tapi desan tanpa bingkai membuatnya berbeda dengan perangkat Sony lainnya.

Smartphone terbaru Sony Xperia C6 dibekali layar 6 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Spesifikasi lain yang sudah bocor di seperti prosesor yang digunakan ponsel pintar Jepang itu adalah Mediatek Helio P10 yang cukup cepat.

Dilihat dari spesifikasi seperti prosesor Mediatek dan bukan Snapdragon, membuktikan smartphone terbaru Xperia C6 bukan termasuk kelas atas. Bisa jadi harga Xperia C6 akan cukup murah.

Advertisement

Smartphone terbaru Sony Xperia C6 akan dibekali tiga pilihan warna seperti putih, emas dan hitam. Untuk jadwal perilisan dan harga jual ponsel pintar itu sepertinya kita harus menunggu kabar langsung dari Sony.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif