Lenovo Phab Plus (Phonearena) Lenovo Phab Plus (Phonearena)
Rabu, 13 April 2016 10:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Lenovo Umumkan Phab Plus 6,89 Inci

Smartphone terbaru Lenovo Phab Plus berukuran 6,89 inci di India.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Lenovo, mengikuti jejak Samsung dalam merilis smartphone terbaru layar besar. Lenovo kali ini resmi menghadirkan smartphone terbaru Phab Plus yang memiliki layar ukuran 6,89 inci.

Sebagaimana dilaporkan Phoneradar, Selasa (12/4/2016), smartphone terbaru Lenov Phab yang diluncurkan di India itu memiliki ukuran layar 6,89 inci hampir sama dengan Samsung Galaxy Mega 6.3.

Smartphone terbaru Lenovo Phab dibekali spesifikasi mumpuni dengan layar yang  beresolusi 720 piksel. Untuk jeroan, Lenovo menyematkan prosesor Snapdragon 410 buatan Qualcomm dan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB. Apabila pengguna kurang puas, bisa menambah kapasitas memori denagn micro-SD.

Untuk kamera belakang, smartphone terbaru Lenovo Phab memiliki resolusi 13 megapiksel (MP) dan untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP khusus untuk selfie. Bukan hanya itu, untuk koneksi Internet, Lenovo juga menghadirkan 4G long term evolution (LTE), Wif 820.11 b/g/n, GPS dan Bluetooth 4.0.

Dengan layar besar, kapasitas baterai smartphone terbaru Lenovo Phab Plus sebesar 4.250 mAh yang bisa membuatnya bertahan selama beberapa hari.  Smartphone terbaru Lenovo Phab Plus itu akan dijual murah sekitar US$185 atau Rp2,4 juta di India pada 21 April 2016.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…