Teknologi
Rabu, 13 April 2016 - 10:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Lenovo Umumkan Phab Plus 6,89 Inci

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lenovo Phab Plus (Phonearena)

Smartphone terbaru Lenovo Phab Plus berukuran 6,89 inci di India.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Lenovo, mengikuti jejak Samsung dalam merilis smartphone terbaru layar besar. Lenovo kali ini resmi menghadirkan smartphone terbaru Phab Plus yang memiliki layar ukuran 6,89 inci.

Advertisement

Sebagaimana dilaporkan Phoneradar, Selasa (12/4/2016), smartphone terbaru Lenov Phab yang diluncurkan di India itu memiliki ukuran layar 6,89 inci hampir sama dengan Samsung Galaxy Mega 6.3.

Smartphone terbaru Lenovo Phab dibekali spesifikasi mumpuni dengan layar yang  beresolusi 720 piksel. Untuk jeroan, Lenovo menyematkan prosesor Snapdragon 410 buatan Qualcomm dan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB. Apabila pengguna kurang puas, bisa menambah kapasitas memori denagn micro-SD.

Untuk kamera belakang, smartphone terbaru Lenovo Phab memiliki resolusi 13 megapiksel (MP) dan untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP khusus untuk selfie. Bukan hanya itu, untuk koneksi Internet, Lenovo juga menghadirkan 4G long term evolution (LTE), Wif 820.11 b/g/n, GPS dan Bluetooth 4.0.

Advertisement

Dengan layar besar, kapasitas baterai smartphone terbaru Lenovo Phab Plus sebesar 4.250 mAh yang bisa membuatnya bertahan selama beberapa hari.  Smartphone terbaru Lenovo Phab Plus itu akan dijual murah sekitar US$185 atau Rp2,4 juta di India pada 21 April 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif