Sony Tulung (Twitter.com) Sony Tulung (Twitter.com)
Rabu, 13 April 2016 12:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

SENSASI ARTIS
Pacar Nyaris Diperkosa, Sony Tulung Lapor ke Polisi

Sensasi artis kali ini mengabarkan laporan Sony Tulung mengenai tindak pelecehan yang diterima sang pacar.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Sony Tulung melaporkan seorang pria berinisial TJD kepada pihak berwajib, karena pria tersebut diduga hampir memperkosa kekasih Sony bernama Cindy.

Laporan tersebut disampaikan Sony Tulung kepada Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Selasa (12/4/2016). Uniknya, TJD ini dikabarkan sebagai selingkuhan Cindy.

Sony Tulung sendiri yang merasa sang pacar selingkuh dengan TJD, lantaran Cindy kerap memuji TJD saat di hadapan Sony. “Pasangan saya punya pacar. Ini berita besar, kita tunggu saja ini berita besar,” kata Sonny beberapa waktu lalu, sebagaimana dilansir Liputan6.

Kendati sudah merasa curiga dengan hubungan antara Cindy dan TJD, nyatanya Sony bersedia mengantar sang pacar bertemu dengan TJD, pada 8 April 2016. Menurut Cindy, ketika itu, TJD membawanya ke sebuah hotel di Jakarta Utara. Di dalam kamar hotel, Cindy berusaha kabur karena nyaris diperkosa. Beruntung, aksi tak menyenangkan itu gagal, karena Sony ada di lokasi.

“Jadi saya sebagai korban. Saya hari ini melaporkan karena perbuatan tidak menyenangkan. Saya merasa sangat-sangat dirugikan,” ujar Cindy yang ditemani Sonny Tulung dan pengacaranya, Serfasius Serbaya Manek, seusai membuat laporan.

“Hari ini kami baru melaporkan untuk membela hak-hak klien saya sebagai wanita dan sekaligus sebagai calon istri dari Pak Sonny Tulung,” kata Serfasius.

Sesuai kabar yang beredar, TJD adalah seorang general manager (GM) sebuah perusahaan otomotif ternama di Tanah Air.

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…