Sport
Rabu, 13 April 2016 - 15:15 WIB

PREDIKSI BENFICA VS BAYERN MUNCHEN : Bayern Menang Mudah?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Prediksi Benfica vs Bayern Munchen menyebut laga akan dimenangkan Bayern.

Solopos.com, LISBON – Bayern Munchen harus melawat ke markas Benfica pada leg kedua perempatfinal Liga Champions 2015/2016. Laga tersebut akan disiarkan langsung Bein Sports 2, Kamis (14/4/2016) pukul 01.45 WIB.

Advertisement

Di leg pertama, Bayern hanya mampu menang dengan skor 1-0 lewat gol cepat Arturo Vidal. Modal kemenangan itu membuat anak asuh Pep Guardiola hanya butuh hasil imbang di pertandingan yang bakal dilangsungkan di Stadion da Luz.

Tapi Benfica tentu bukan lawan yang mudah ditaklukkan di kandang. Tercatat dalam dua partai terakhir di kandang di level liga domestik, Benfica menang dengan skor besar. Pertama, menggasak Tondela 4-1, kemudian menghajar Braga dengan skor 5-1.

Akhir pekan kemarin, Benfica juga mencatatkan kemenangan penting di kandang Academica dengan skor 1-2. Tapi, Benfica dipastikan tak bisa memainkan top skorer mereka, Jonas, yang terkena akumulasi kartu. Tentu itu menjadi sebuah kerugian tersendiri. Belum lagi Julio Caesar dan Nuno Santos yang cedera.

Advertisement

Di kubu Bayern, mereka masih tak bisa diperkuat dua palang pintunya, Jerome Boateng dan Holger Badstuber. Sementara kondisi Mehdi Benatia juga masih meragukan. Pep kemungkinan akan menduetkan Joshua Kimmich dengan David Alaba di jantung pertahanan. Kedua pemain itu sudah beberapa kali mengisi pos tersebut meski itu bukan posisi asli mereka.

Bertandang ke Benfica, Bayern mengantongi catatan yang bagus. Bayern tak pernah kalah dalam 11 terakhir partai tandang mereka di semua kompetisi musim ini. Sementara Benfica sudah memenangi 20 dari 22 pertandingan di markas mereka.

Laman Who Scored memprediksi Bayern akan mendominasi, meski mereka juga tak akan mudah untuk mencetak gol. Namun, Bayern tetap diperkirakan bakal menang dengan skor 2-0 dan lolos ke semifinal Liga Champions 2015/2016.

Advertisement

Berikut perkiraan susunan pemain Benfica vs Bayern Munchen:

Benfica: Moraes, Eliseu, Jardel, Nilsson-Lindolf, Almeida, Pizzi, Sanches, Fejsa, Guedes, Mitroglou, Jimenez

Bayern Munchen: Neuer, Lahm, Kimmich, Alaba, Bernat, Vidal, Costa, Alcantara, Muller, Ribery, Lewandowski

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif