Ilustrasi pemilihan umum kepala daerah (JIBI/Harian Jogja/Istimewa) Ilustrasi pemilihan umum kepala daerah (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)
Rabu, 13 April 2016 07:50 WIB Insetyonoto/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PILKADA 2017
Pendaftaran Calon Anggota Panwas Pilkada 2017 Mulai Dibuka

Pilkada 2017 dimulai dengan tahapan pendaftaran calon anggota panitia pengawas di tujuh kabupaten/kota.

Solopos.com, SEMARANG – Pendaftaran calon anggota panitia pengawas pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 di tujuh kabupaten/kota di Jawa Tengah (Jateng) dimulai 14-20 April 2016.

Ketua Tim Seleksi Panitia Pengawas Hasyim Asy’ari mengatakan pendaftaran sebagai calon anggota panitia pengawas (panwas) tidak dipungut biaya alias gratis.

”Kami berharap masyarakat dari berbagai kalangan mendaftarkan diri mengikuti seleksi calon panwas di tujuh kabupaten/kota guna ikut mendorong pelaksanaan pilkada yang demokratis, jujur dan adil,” katanya kepada Solopos.com, Selasa (12/4/2016).

Tujuh kabupaten/kota di Jateng yang akan menggelar Pilkada 2017 adalah Pati, Jepara, Batang, Brebes, Cilacap dan Banjarnegara, dan Kota Salatiga.

Hasyim lebih lanjut menyatakan formulir pendaftaran dapat diperoleh di sekretariat Tim Seleksi Calon Anggota Panwas Kabupaten/Kota di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jateng Jl. Atmodirono No. 12 A Semarang.

lowongan pekerjaan
EDITOR FISIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…