Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.)
Rabu, 13 April 2016 05:20 WIB Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

PENEMUAN MAYAT
Identitas Ibu & Anak yang Dibunuh Masih Misteri

Penemuan mayat terjadi di sebuah hotel di Parangtritis.

Solopos.com, BANTUL– Penemuan mayat di sebuah hotel di Parangtritis menggemparkan warga Parangtritis pada Senin (12/4/2016) malam. Mayat berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 30 tahun terbujur kaku berdampingan dengan seorang balita yang juga berjenis kelamin perempuan di ranjang.

(Baca Juga : PENEMUAN MAYAT : Ibu dan Balita Ditemukan Tewas di Sebuah Hotel Parangtritis)

Kapolsek Kretek Kompol Supardi mengatakan menurut saksi pegawai hotel M Saiful, kecurigaan baru muncul lantaran penghuni kamar itu tidak keluar selama seharian.

“Saat mengecek, kamar tersebut dalam kondisi terkunci, kemudian dengan menggunakan kunci cadangan kamar dapat dibuka, dan ditemukan dua mayat tersebut dan berlumuran darah,” katanya.

Pihak kepolisian hingga saat ini belum dapat mengetahui identitas korban, karena tidak ditemukan identitas apapun di lokasi. Barang yang tertinggal di lokasi hanyalah sebuah telepon genggam kartu simcard.

“Setelah ada olah TKP, kemudian korban dibawa ke RS Sardjito untuk dilakukan proses autopsi,” imbuh kompol Supardi.

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….