Irma Bule tewas dipatuk ular (Liputan6.com) Irma Bule tewas dipatuk ular (Liputan6.com)
Rabu, 13 April 2016 18:45 WIB Peristiwa Share :

PENDANGDUT TEWAS DIGIGIT ULAR
Irma Bule Tewas Dibunuh?

Pendangdut tewas digigit ular hingga kini masih dalam penyelidikan polisi.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Irma Bule tewas digigit ular sesaat setelah bernyanyi bersama ular king kobra. Pihak keluarga menduga ada yang janggal dengan kematian Irma, mereka menduga penyanyi 29 tahun itu tewas dibunuh. Mereka juga yakin pembunuhan tersebut sudah direncanakan.

“Tolong diselesaikanlah secara hukum masalahnya apa. Apa itu termasuk kelalaian atau pembunuhan berencana kan bisa toh?” kata sang paman, Maman, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Tuduhan Maman bukan tanpa alasan. Pasalnya, pada hari kejadian Irma tak biasanya dijemput untuk pentas. Bahkan, ibu tiga anak itu tak menggunakan ular dan pawang yang biasa ia gunakan.

“Karena keponakan saya [Irma] dari rumah dijemput. Sudah disiapkan semuanya, ularnya juga enggak dilakban mulutnya, tahu-tahu pentas. Bisanya enggak begitu, kalau soal unsur sengaja atau tidak, tinggal kepolisian saja yang usut,” jelas Maman sebagaimana dikabarkan Liputan6.com.

Maman mengatakan ular yang saat itu menari bersama Irma bukanlah ular yang biasa digunakan Irma. “Ularnya juga memang ada yang sudah disiapkan. Itu bukan pawang yang biasa Irma pakai,” lanjut Maman.

Ibunda Irma, Encum, berharap pihak kepolisian mengusut tuntas kasus kematian putri kesayangannya tersebut. “Mudah-mudahan polisi usut sampai tuntas, biar kami semua tenang ya,” tutur Encum.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…