Ilustrasi mayat (JIBI/Solopos/Dok) Ilustrasi mayat (JIBI/Solopos/Dok)
Rabu, 13 April 2016 13:57 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

PEMBUNUHAN TANGERANG
Sadis, Seorang Wanita Hamil Dimutilasi dan Dibungkus Plastik

Kasus pembunuhan di Jakarta dengan cara dimutilasi terjadi pada seorang perempuan hamil.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang wanita hamil ditemukan tewas dalam kondisi tangan dan kakinya dimutilasi, di sebuah kontrakan di Cikupa, Kabupaten Tangerang. Saat ditemukan, jasad wanita tersebut terbungkus kain plastik.

“Jasadnya kami temukan dalam kondisi terbungkus plastik warna hitam,” ujar Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko saat dihubungi detikcom, Rabu (13/4/2016).

Gunarko mengatakan, jasad korban saat ditemukan menempel dengan plastik sampah tersebut. Diduga, pelaku memasukkan jasad korban ke dalam kantong plastik itu untuk menghilangkan jejak.

“Dugaannya nanti ada kesempatan untuk [jasad] dibawa pergi dan dibuang,” tambah Gunarko.

Korban ditemukan tewas pada pukul 08.00 WIB pagi tadi. Berawal dari kecurigaan penghuni kontrakan tetangga korban yang mencium bau busuk dari kamar korban.

Kemudian, warga melaporkan hal itu ke polisi. Polisi datang ke lokasi dan mengecek informasi tersebut dan ternyata benar ada mayat di dalamnya.

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi. Sementara jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Terpisah, Kapolres Tangerang Kombes Irman Sugema mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

“Dugaannya dibunuh. Pelakunya masih kami selidiki, tadi sudah olah TKP untuk pengumpulan barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi,” ujar Irman.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…