Sport
Rabu, 13 April 2016 - 19:35 WIB

MOTOGP 2016 : Pembalap Suzuki Ini Keluhkan Perubahan Kerangka Motor

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aleix Espargaro tes pramusim Motogp 2016 Malaysia. (Mcnews.com.au)

MotoGP 2016 menjadi pembuktian bagi Suzuki. Perubahan kerangka motor yang bertujuan untuk meningkatkan penampilan tim, justru dikeluhkan oleh pembalap Suzuki, Aleix Espargaro.

 

Advertisement

 

 

Harianjogja.com, AUSTIN — Pergantian kerangka motor yang dilakukan oleh Suzuki pada musim balap kali ini membuat Aleix Espargaro mengeluh. Pembalap yang tergabung di tim Ecstar tersebut melihat tidak peningkatan penampilan dari keputusan Suzuki mengganti kerangka motor.

Advertisement

“Kerangka 2016 telah gunakan di Qatar dan menurut saya kerangka itu lebih kaku. Itu adalah perubahan yang bagus namun terlalu berbeda dengan yang lalu. Menurut saya, lebih baik kami menggunakan kerangka musim lalu,” harap Espargaro, dikutip dari laman Crash, Rabu (13/4/2016).

Meski demikian, Espargaro mengaku berusaha beradaptasi dengan kerangka baru tersebut. Ia berharap dapat meraih hasil lebih baik di Jerez, Spanyol.

“Kini, saya sudah dapat tampil lebih baik. Tidak banyak yang berubah dengan gelaran MotoGP musim ini. Jadi saya akan terus berusaha mencapai hasil lebih baik,” lanjut Espargaro.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif