Maverick Vinales (JIBI/Harian Jogja/Reuters) Maverick Vinales (JIBI/Harian Jogja/Reuters)
Rabu, 13 April 2016 17:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MASA DEPAN PEMBALAP
Vinales Pertimbangkan Gabung Rossi di Yamaha

Masa depan Mavericks Vinales di Suzuki belum ada kejelasan. Pembalap muda tersebut pun mulai mempertimbangkan untuk bergabung dengan Valentino Rossi di Movistar Yamaha musim depan.

 

 

 

Solopos.com, TEXAS — Pembalap Suzuki, Mavericks Vinales mempertimbangkan untuk bergabung dengan tim Movistar Yamaha musim depan.

“Itu akan jadi keputusan yang sulit buat saya. Karena tim Suzuki telah memberikan saya banyak kesempatan untuk mengendarai motor mereka. Tapi di sisi lain ada motor yang bisa membuat saya menjadi juara. Sehingga saya harus berpikir panjang jika saya menerima tawaran dari Yamaha,” ujar Vinales dikutip dari laman GPUpdate, Rabu (13/4/2016).

“Saya belum menunjukkan sebagai bintang, tapi saya telah dibesarkan dengan Suzuki dan saya melakukan dengan baik bersama tim. Sehingga normal jika tim lain tertarik untuk memboyong saya,” beber Vinales.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…