Rabu, 13 April 2016 23:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS 2015/2016
Madrid Diprediksi Tembus Babak Final

Liga Champios 2015/2016 menyajikan kemenangan Madrid di babak perempatfinal.

Solopos.com, SOLO – Real Madrid baru saja memastikan diri melangkah ke babak semifinal Liga Champions 2015/2016. Mereka pun diprediksi bisa menembus partai puncak.

Madrid melaju ke babak semifinal usai menyingkirkan wakil Jerman, Wolfsburg. Los Blancos lebih dulu tumbang 2-0 di markas Wolfsburg pada leg pertama. Tapi pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB, Madrid mampu membalikkan kedudukan dengan menang 3-0.

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick di laga itu dan membawa timnya melaju ke babak selanjutnya. Lawan Madrid di babak semifinal nanti baru akan diketahui pada 15 April 2016 mendatang. Los Blancos kemungkinan akan menemui lawan berat tapi mereka diprediksi tetap mampu melaju hingga babak final.

Hal itu diutarakan mantan pemain Madrid, Davor Suker. Pria asal Kroasia itu memprediksi Madrid akan berjumpa Bayern Munchen atau Barcelona di final Liga Champions 2015/2016 yang akan digelar di Giuseppe Meazza, Mei 2016 mendatang.

“Madrid akan lolos ke final dan akan melawan Barcelona atau Bayern Munich, yang merupakan tim terkuat,” ujar Suker seperti dikutip dari Cope, Rabu (13/4/2016).

Saat ini, selain Madrid ada Manchester City yang sudah memastikan langkah ke semifinal. Madrid menyingkirkan wakil Prancis, Paris Saint-Germain, dengan agregat 3-2. Sementara Bayern Munchen masih harus menghadapi Benfica dan Barcelona harus meladeni Atletico Madrid untuk lolos ke semifinal.

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…