Sport
Rabu, 13 April 2016 - 23:30 WIB

LIGA CHAMPIONS 2015/2016 : Madrid Diprediksi Tembus Babak Final

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Champios 2015/2016 menyajikan kemenangan Madrid di babak perempatfinal.

Solopos.com, SOLO – Real Madrid baru saja memastikan diri melangkah ke babak semifinal Liga Champions 2015/2016. Mereka pun diprediksi bisa menembus partai puncak.

Advertisement

Madrid melaju ke babak semifinal usai menyingkirkan wakil Jerman, Wolfsburg. Los Blancos lebih dulu tumbang 2-0 di markas Wolfsburg pada leg pertama. Tapi pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB, Madrid mampu membalikkan kedudukan dengan menang 3-0.

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick di laga itu dan membawa timnya melaju ke babak selanjutnya. Lawan Madrid di babak semifinal nanti baru akan diketahui pada 15 April 2016 mendatang. Los Blancos kemungkinan akan menemui lawan berat tapi mereka diprediksi tetap mampu melaju hingga babak final.

Hal itu diutarakan mantan pemain Madrid, Davor Suker. Pria asal Kroasia itu memprediksi Madrid akan berjumpa Bayern Munchen atau Barcelona di final Liga Champions 2015/2016 yang akan digelar di Giuseppe Meazza, Mei 2016 mendatang.

Advertisement

“Madrid akan lolos ke final dan akan melawan Barcelona atau Bayern Munich, yang merupakan tim terkuat,” ujar Suker seperti dikutip dari Cope, Rabu (13/4/2016).

Saat ini, selain Madrid ada Manchester City yang sudah memastikan langkah ke semifinal. Madrid menyingkirkan wakil Prancis, Paris Saint-Germain, dengan agregat 3-2. Sementara Bayern Munchen masih harus menghadapi Benfica dan Barcelona harus meladeni Atletico Madrid untuk lolos ke semifinal.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif