Sport
Rabu, 13 April 2016 - 05:10 WIB

KARIER PEMAIN : Roma Tegaskan Tak Jual Nainggolan ke Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Radja Nainggolan yang akan tetap dipertahankan AS Roma.

Solopos.com, LONDON – Masa depan Radja Nainggolan di AS Roma terus dispekulasikan. Rumor yang tengah kencang adalah bakal bergabungnya Nainggolan ke Chelsea. Namun pihak Roma membantah hal tersebut.

Advertisement

Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Nainggolan kian santer setelah mereka resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih musim depan. Conte diketahui mengangumi sosok Nainggolan. Dia menginginkan Nainggolan sebagai gelandng petarung dalam timnya.

Naingggolan sendiri tampil baik bersama Roma dalam beberapa musim terakhir. Dia berjasa membawa Roma menjadi runner up Serie-A Italia dalam dua tahun terakhir. Musim ini Nainggolan membawa Milan menduduki posisi ketiga.

Chelsea pun dilaporkan meminati pria asal Belgia itu. Kepindahan Nainggolan ke Chelsea dilaporkan kian mendekati kenyataan setelah direktur olaharga Roma Walter Sabatini terlihat sedang berada di Stamford Bridge, pekan lalu.

Advertisement

Sabatini disebut-sebut tengah menegosiasikan kepindahan Nainggolan dan juga Miralem Pjanic ke Chelsea musim depan. Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah oleh Sabatini yang terbang ke London untuk mengurus kontrak permanen Salah musim depan.

“Hanya karena seseorang memotret kami saat mengunjuni Chelsea, orang-orang langsung berasumsi macam-macam,” ujar Manajer Umum Roma, Mauro Baldissoni seperti dilansir Soccerway, Selasa (12/4/2016).

“Dia juga bisa mengunjungi Arsenal, Tottenham, dan klub lain untuk melihat pemain mana yang bisa dibeli dan tidak,” sambungnya.

Advertisement

“Namun, dia di sana dengan agen Mohamed Salah karena kami akan menebus kontraknya di musim panas ini. Setiap pemain punya harga masing-masing tapi misi kami adalah memperkuat Roma,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif