Rabu, 13 April 2016 04:10 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

KABAR PEMAIN
Penggawa Chelsea Akan Kerja Keras untuk Pikat Conte

Kabar pemain Chelsea yang akan bekerja keras untuk menarik perhatian Antonio Conte.

Solopos.com, LONDON – Chelsea telah resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih di musim depan. Hal itu membuat para pemain Chelsea bakal mati-matian mempertahankan posisinya.

Kedatangan Conte membuat isu mengenai cuci gudang Chelsea mencuat. Pemain asal Italia itu akan belanja banyak pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Tentu saja ada beberapa nama yang bakal dilepas.

Conte yang akan menangani Chelsea selama tiga musim memang dikenal sebagai pelatih yang tak segan menendang pemain yang tidak disukainya. Termasuk pemain bintang sekali pun. Hal itulah yang membuat seluruh pemain Chelsea diprediksi akan tampil sekuat tenaga di sisa musim.

Hal itu diutarakan gelandang Chelsea asal Brasil, Oscar. Dia mengungkapkan bakal mati-matian di sisa laga musim ini. Oscar sadar penampilannya biasa-biasa saja di sepanjang musim ini.

Pemain 24 tahun itu baru mengoleksi delapan gol dan lima assit bersama Chelsea dari 38 laga di semua kompetisi musim ini. Tak hanya itu, Oscar juga tak melulu jadi starter musim ini. Di bawah kepelatihan Jose Mourinho maupun Guus Hiddink, Oscar beberapa kali hanya menjadi pemain pelapis.

“Saya akan mencoba bermain sebaik mungkin untuk Chelsea, tidak hanya saya, seluruh tim akan coba memenangi pertandingan untuk memikat hati pelatih baru musim depan,” ujar Oscar seperti dikutip dari Chelseafc.com, Selasa (12/4/2016).

“Kami masih punya sisa enam laga musim ini. Kami bermain baik melawan Swansea tapi kami tidak menang dan kini kami harus fokus ke laga berikutnya karena itu sangat penting untuk kami. Ini akan jadi pertandingan yang bagus untuk kami,” sambungnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…