Karim Benzema (Eurosport)
Rabu, 13 April 2016 22:24 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

KABAR PEMAIN
Benzema Ingin Madrid Juara Liga Spanyol dan Liga Champions

Kabar pemain Karim Benzema yang ingin timnya menang di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Solopos.com, MADRID
– Real Madrid baru saja memastikan langkah menuu babak semifinal Liga Champions 2015/2016. Striker Madrid, Karim Benzema, pun berharap timnya bisa memenangi kompetisi tersebut sekaligus Liga Spanyol.

Madrid menembus babak semifinal Liga Champions 2015/2016 usai menyingkirkan wakil Jerman Wolfsburg. Los Blancos sempat tumbang 2-0 di markas Wolfsburg pada leg pertama. Tapi di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Madrid menang dengan skor 3-0 dan membuat mereka lolos dengan agregat 3-2.

Di pentas La Liga Spanyol, Madrid sempat tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, Barcelona. Namun kini jarak Madrid dengan Barca hanya tinggal enam poin. Hal itu tak terepas dari gagalnya Barca dalam meraup poin penuh di tig apartai terakhir.

Bahkan dua partai terakhir Barca di La Liga berakhir dengan kekalahan termasuk kalah dari Madrid di Camp Nou. Madrid sendiri masih berada di posisi ketiga, tapi mereka hanya terpaut satu poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.

Peluang madrid untuk menjuarai Liga Champions dan Liga Spanyol memang terbuka. Di Liga Spanyol liga masih menyisakan enam laga. Secara matematis, Madrid masih sangat mungkin untuk menyusul Blaugrana.

Melihat fakta itu, Benzema pun kian bersemangat meraih trofi di musim ini. Dia bersama rekan satu timnya akan mati-matian mengejar dua trofi tersebut. “Ayo kita menangi Liga Champions dan La Liga,” ujar Benzema seperti dikutip dari Marca, Rabu (13/4/2016).

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….