Sport
Rabu, 13 April 2016 - 22:24 WIB

KABAR PEMAIN : Benzema Ingin Madrid Juara Liga Spanyol dan Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karim Benzema (Eurosport)

Kabar pemain Karim Benzema yang ingin timnya menang di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Solopos.com, MADRID
– Real Madrid baru saja memastikan langkah menuu babak semifinal Liga Champions 2015/2016. Striker Madrid, Karim Benzema, pun berharap timnya bisa memenangi kompetisi tersebut sekaligus Liga Spanyol.

Madrid menembus babak semifinal Liga Champions 2015/2016 usai menyingkirkan wakil Jerman Wolfsburg. Los Blancos sempat tumbang 2-0 di markas Wolfsburg pada leg pertama. Tapi di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Madrid menang dengan skor 3-0 dan membuat mereka lolos dengan agregat 3-2.

Advertisement

Di pentas La Liga Spanyol, Madrid sempat tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, Barcelona. Namun kini jarak Madrid dengan Barca hanya tinggal enam poin. Hal itu tak terepas dari gagalnya Barca dalam meraup poin penuh di tig apartai terakhir.

Bahkan dua partai terakhir Barca di La Liga berakhir dengan kekalahan termasuk kalah dari Madrid di Camp Nou. Madrid sendiri masih berada di posisi ketiga, tapi mereka hanya terpaut satu poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.

Peluang madrid untuk menjuarai Liga Champions dan Liga Spanyol memang terbuka. Di Liga Spanyol liga masih menyisakan enam laga. Secara matematis, Madrid masih sangat mungkin untuk menyusul Blaugrana.

Advertisement

Melihat fakta itu, Benzema pun kian bersemangat meraih trofi di musim ini. Dia bersama rekan satu timnya akan mati-matian mengejar dua trofi tersebut. “Ayo kita menangi Liga Champions dan La Liga,” ujar Benzema seperti dikutip dari Marca, Rabu (13/4/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif