Rabu, 13 April 2016 01:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

KABAR PEMAIN
Bale Akui Semakin Berkembang di Madrid

Kabar pemain Gareth Bale yang mengaku semakin berkembang bersama Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Gareth Bale memang menjadi salah satu kekuatan Real madrid dalam beberapa musim terakhir. Dia pun bertekad tampil lebih baik bersama Los Blancos.

Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan harga fantastis yakni 100 juta euro, harga itu lebih tinggi dari Cristiano Ronaldo yang dibeli dari manchester United. Tak ayal, Bale pun mendapat banyak sorotan. Dia sempat tak cukup baik di awal-awal.

Namun kini dia semakin menunjukkan kualitasnya. Bale mengakui terdapat banyak tekanan pada dirinya mengingat harga mahal yang harus dikeluarkan Madrid untuknya. Sedikit saja tampil buruk, Bale sudah pasti akan mendapat kritik tajam.

Bale pun mengaku kini sudah bisa mengatasi tekanan itu. Dia pun hanya ingin fokus pada penampilannya bersama Madrid. “Pengalaman luar biasa untuk saya. Jelas ini adalah klub yang sangat besar dengan ekspektasi besar juga. Saya ada di sini dan saya sudah tampil baik. Kami memenangi empat trofi yang mana itu pencapaian yang bagus. Tapi kami ingin menang lebih banyak,” ujar Bale di Uefa.com, Selasa (12/4/2016).

“Banyak hal-hal bagus yang terjadi. Saya pikir penguasaan permainan saya masih bisa lebih baik lagi. Tentu saja Premier League itu lebih menyerang, dari ujung ke ujung, dan sepakbola Spanyol berdasarkan pada pengausaan bola. Saya merasa banyak berkembang dan juga penyelesaian akhir. Saya sudah berkembang banyak dan saya masih merasa bisa lebih baik lagi,” sambungnya.

“Tentu saja orang-orang akan banyak berharap melihat harga Anda dan segala hal seperti itu. Tapi bagi saya hanya coba berusaha dan datang latihan setiap harinya, mencoba konsentrasi dengan penampilan saya, mencoba fokus dengan apa yang dilakukan selama latihan dan pertandingan.”

Sejauh ini Bale sudah mengoleksi 54 gol dari 115 penampilan untuk Madrid itu. “Saya merasa hanya perlu meneruskan ini dan saya mencoba menikmatinya saja,” tutup pemain Timnas Wales tersebut.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…