Persib Maung Bandung (Twitter.com/@biru_itu_persib) Persib Maung Bandung (Twitter.com/@biru_itu_persib)
Rabu, 13 April 2016 11:28 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com/Newswire Peristiwa Share :

KABAR DUKA
Innalillahi, Mantan Manajer Persib Jaja Sutarja Berpulang

Kabar duka kali ini datang dari keluarga besar Persib.

Solopos.com, BANDUNG — Mantan Manajer Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (Persib), Jaja Sutarja meninggal dunia, Rabu (13/4/2016), sekitar pukul 06.30 pagi WIB.

Kabar duka ini diumumkan akun Twitter @BobotohID, Rabu. “BRIKINGNYUS : INNALILLAHI, MANTAN MANAJER PERSIB, PAK JAJA SUTARJA MENINGGAL DUNIA TADI PAGI. ALLAHUMAGFIRLAHU,” tulis ?@BobotohID.

Hal tersebut juga dilansir dalam laman Bobotoh.id. Melalui pemberitaan di laman tersebut, diketahui Jaja sempat mendapat perawatan medis, lebih dari satu tahun.

“Bapak itu sakit dulu sebelumnya, Maret kemarin itu satu tahun. Terakhir di rawat di rumah sakti waktu Januari selanjutnya dapat rawat jalan,” ujar putra Jaja, Andri.

Saat berita ini diturunkan, jenazah Jaja masih berada di rumah duka, di Jalan Rereongan Sarupi RT 04 RW 03, Ciumbuleuit, Bandung. Rencananya, mendiang Jaja akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Dalapan, Ciumbuleuit, Rabu ini.

Di mata Andri, Jaja adalah sosok ayah yang pemaaf dan penyayang. “Sosok bapak tidak ada yang bisa menggantikan. Almarhum orangnya pemaaf, kalau marah ya cuma sesaat saja. Dia sosok penyanyang,” ujarnya.

Di media sosial Twitter, ucapan duka cita pun diungkapkan pengakses Internet (netizen).

“Innalillahi turut berduka cita telah berpulang Mantan Manajer Persib Alm.H. Jaja Sutarja,” tulis ?@GVPTSchool0903.

“Innalillahi, turut berduka kanggo kepergian Mantan Manajer Persib Alm. Jaja Sutarja, mugia ditampi iman islamna. Amin,” tulis ?@Viking_SMKN2Bdg.

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…