Entertainment
Rabu, 13 April 2016 - 11:33 WIB

KABAR ARTIS : Tumor Payudara Pevita Pearce Berhasil Diangkat

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pevita Pearce (Instagram.com)

Kabar artis Pevita Pearce menjalani operasi pengangkayan tumor payudara.

Solopos.com, SOLO — Pevita Pearce mengucapkan terima kasih dan rasa syukur, karena operasi pengangkatan tumor payudaranya berhasil diangkat, Selasa (12/4/2016).

Advertisement

Melalui akun media sosial Instagram Pevita, artis cantik tersebut mengumumkan kabar bahagia ini. “Semua selesai dilakukan sekarang! Terima kasih atas semua doa baik kalian untuk membantuku melewatinya, sampai jumpa semua!” tulis adik Keenan Pearce tersebut.

Dilaporkan Liputan6, Pevita menjalani operasi pengangkatan tumor payudara di sebuah rumah sakit di Malaysia. Tak hanya di Instagram, bintang film 5 Cm tersebut juga mengunggah rekaman video di akun Snapchat-nya.

“Guys jadi operasinya sudah selesai. Alhamdulillah operasinya lancar pengangkatannya juga lancar. Terimakasih atas doanya, Love you,” kata Pevita.

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, Pevita juga mengimbau wanita agar aware dengan kesehatannya, supaya tidak terkena tumor payudara yang bisa berubah jadi kanker, bila tidak segera mendapat perawatan medis yang semestinya.

“Jadi, aku bikin video ini untuk mengingatkan wanita di dunia agar waspada terhadap kanker payudara. Karena operasi pengangkatan tumor ini, seperti membangunkan macan yang tidur biar gak jadi kanker, menyebabkan penderita meninggal dunia,” ucap Pevita Pearce.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Pevita Pearce
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif